Bupati Bersama Dandim dan Kapolres Bintan Cek Stok Bapokting di Pasar dan Gudang Distributor

Bupati Bersama Dandim dan Kapolres Bintan Cek Stok Bapokting di Pasar dan Gudang Distributor
Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama Dandim 0315/Tanjungpinang, Kolonel Inf Tommy Anderson dan Kapolres Bintan, AKBP Ricky Iswoyo, saat mengecek ketersediaan Bapokting di Kabupaten Bintan, Sabtu (25/3/2023). (Ist)

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN - Bupati Bintan Robby Kurniawan bersama Dandim 0315/Tanjungpinang, Kolonel Inf Tommy Anderson dan Kapolres Bintan AKBP Ricky Iswoyo melakukan monitoring dan pengecekan stok Bapokting di pasar dan gudang distributor, Sabtu (25/3/2023).

Pengecekan dilakukan di tiga lokasi yaitu Pasar Baru, Tanjunguban Selatan; Toko Distributor Bahan Pokok dan SPPBE Tanjunguban.

Hal ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan bahan pokok dan penting dalam bulan Ramadhan 1444 H tahun 2023 wilayah Kabupaten Bintan.

Bupati Bintan, Robby Kurniawan, menyampaikan kegiatan ini untuk mengantisipasi adanya kenaikan harga Bapokting saat bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023.

"Kita harus memastikan ketersediaan stok gas elpiji ukuran 3 Kg dan kenaikan harga bahan pokok serta selain itu untuk meminimalisir adanya upaya para oknum untuk tidak melakukan tindak pidana berupa menimbun barang pokok guna menjaga kestabilan harga dan ketersediaan barang," ungkapnya.

Lanjut Bupati, dia juga meminta kepada pihak distributor untuk selalu berkoordinasi dengan Satgas Pangan Kabupaten Bintan terkait ketersediaan dan harga bahan pokok.

"Dan sementara belum didapati adanya kenaikan atau kelangkaan barang pokok termasuk gas LPG. Semuanya masih dalam keadaan stabil," jelasnya.

#Ekonomi & Bisnis

Index

Berita Lainnya

Index