Berkunjung ke Anambas, Kepala BPK Kepri Disambut Sekda dan Forkopimda di Pelabuhan Sri Siantan

Berkunjung ke Anambas, Kepala BPK Kepri Disambut Sekda dan Forkopimda di Pelabuhan Sri Siantan
Kepala BPK RI Perwakilan Kepri, Jariyatna, saat tiba di Pelabuhan Sri Siantan, Tarempa, Rabu (29/3/2022).

GLOBALKEPRI.COM. ANAMBAS -  Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar bersama Ketua DPRD Hasnidar serta unsur TNI-Polri menyambut kedatangan Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jariyatna di Pelabuhan Sri Siantan, Tarempa, Rabu (29/3/2022).

Rangkaian penyambutan Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau diawali dengan tepuk tepung tawar dan penyematan kain cual khas Kabupaten Kepulauan oleh Lembaga Ada Melayu (LAM).

Sekda Sahtiar menerangkan, kehadiran Kepala BPK RI Perwakilan Kepri, Jariyatna merupakan agenda wajib yang dilakukan setiap tahun.

"Setiap tahun pasti Kepala BPK RI Perwakilan datang ke Anambas. Memang tahun lalu tidak datang, karena diwakilkan oleh koordinator," ucap Sahtiar, di sela-sela penyambutan Kepala BPK RI Perwakilan Kepri.

Ia menambahkan, Tim Audit BPK RI Perwakilan Kepri sudah hampir sebulan berada di Anambas untuk melakukan audit terinci pengunaan dan pengelolaan anggaran tahun 2022.

"Saat ini masih proses audit terinci penggunaan dan pengelolaan anggaran tahun 2022. Rencananya Tim Audit BPK ini akan pulang pada 31 Maret 2023 mendatang. Kehadiran Pak Kepala BPK RI Perwakilan Kepri juga nantinya akan menyampaikan kesan dan pesan selama audit dilakukan di Anambas," tegasnya.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index