Satpolairud Polres Karimun Bagikan 10 Paket Sembako kepada Masyarakat Nelayan Selat Gelam

Satpolairud Polres Karimun Bagikan 10 Paket Sembako kepada Masyarakat Nelayan Selat Gelam
Satpol Airud Polres Karimun Polda Kepri bagikan 10 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga komoditas bahan pokok penting (Bapokting), Minggu (2/4/2023) (Foto: Istimewa)

GLOBALKEPRI.COM. KARIMUN - Satpol Airud Polres Karimun Polda Kepri bagikan 10 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga komoditas bahan pokok penting (Bapokting), Minggu (2/4/2023)

Sesuai arahan Kapolri, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H terdapat beberapa komoditas bahan pokok dan bahan penting yang mengalami kenaikan harga.

Oleh karena itu, Polres Karimun Polda Kepri melaksanakan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat nelayan perairan selat gelam yang kurang mampu.

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, mengatakan kegiatan ini adalah salah satu upaya dari Polres Karimun dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat pasca kenaikan harga bahan pokok yang terjadi selama bulan Ramadhan tahun ini.

Ia menjelaskan kegiatan bantuan sosial ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

"Semoga dengan bantuan sosial ini dapat meringankan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan." Kata Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index