Pemprov Kepri Gelar Pasar Murah Ramadhan di Tanjungpinang dan Bintan

Pemprov Kepri Gelar Pasar Murah Ramadhan di Tanjungpinang dan Bintan
Pasar Murah Ramadhan yakni di Lapangan Basket RT 02 RW 04 Kelurahan Senggarang

GLOBALKEPRI.COM. TANJUNGPINANG - Pemprov Kepri menggelar Pasar Murah Ramadhan mulai tanggal 1-21 April mendatang di sejumlah lokasi di Kota Tanjungpinang maupun Kabupaten Bintan.

Salah satu lokasi Pasar Murah Ramadhan yakni di Lapangan Basket RT 02 RW 04 Kelurahan Senggarang tampak ramai yang di mulai tanggal 8-9 April 2023.

Tampak masyarakat Kelurahan Senggarang antusias untuk membeli kebutuhan bahan pokok yang ada pada Pasar Murah Ramadhan seperti telur, beras, sayuran, minyak goreng, gula dan kebutuhan pokok lainnya.

Samsul, Ketua RT 02 RW 04 Kelurahan Senggarang mengatakan Pasar Murah Ramadhan ini merupakan yang kedua dimana yang pertama kali dilakukan pada akhir tahun 2022.

"Kalau bisa program seperti ini paling tidak dilakukan dua kali dalam setahun. Namun Alhamdulillah tahun ini di awal tahun sudah mulai, mudah-mudahan ke depan program seperti ini masih ada," ungkap Samsul.

Menurutnya harga kebutuhan pokok pada Pasar Murah Ramadhan saat ini cukup murah di bawah harga pasar. "Kalau kita pelajari pada tahun kemarin hanya satu hari antusiasnya luar biasa, hari ini hari pertama memang sama antusiasnya pada tahun kemarin. Mudah-mudahan di hari kedua harapan saya optimis dan yakin akan lebih ramai lagi contohnya untuk harga gula yang jauh dibawah dari harga pasar dan stoknya sudah habis karena diburu oleh masyarakat," pungkasnya.

Adapun jadwal pelaksanaan Pasar Murah Ramadhan selama bulan April yakni tanggal 01-02 April 2023 di Bintan Centre, 04 -06 April 2023 di Halaman Disperindag Kota Tanjungpinang dan di Halaman Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Bintan Km 20. Sedangkan tanggal 08 - 09 April di Senggarang, 14 - 15 April Komplek Ruko Ganet Centre.

Tanggal 16 -17 April Bintan Center, 18-19 April Kampung Bugis dan 20-21 April di Halaman Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Bintan Km 20.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index