IDI Tanjungpinang Berbagi Paket Sembako kepada Masyarakat Senggarang

IDI Tanjungpinang Berbagi Paket Sembako kepada Masyarakat Senggarang
IDI Tanjungpinang menyerahkan paket sembako kepada warga Tanjung Sebauk Senggarang. (Istimewa)

GLOBALKEPRI.COM. TANJUNGPINANG - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Tanjungpinang berbagi paket sembako kepada masyarakat Tanjung Sebauk Kelurahan Senggarang di Halaman Masjid Nurul Jihad Tanjung Sebauk, Sabtu (8/4/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap tahun pada Bulan Suci Ramadhan.

Ketua IDI Cabang Tanjungpinang dr Yunisaf mengatakan dalam beberapa tahun lalu IDI Cabang Tanjungpinang selalu berbagi dalam bentuk sembako yang berisikan beras, telur, minyak goreng, teh, susu dan gula pasir.

"Jadi sumber dari kegiatan ini melalui sedekah dan donasi dari para dokter yang tergabung di dalam IDI Cabang Tanjungpinang," ucap dr Yunisaf usai menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Tanjung Sebauk.

Dijelaskan, jumlah sembako yang disalurkan pada tiga titik lokasi di Kota Tanjungpinang yakni sebanyak 214 paket sembako.

"Ada tiga tempat yang kami kasih yaitu Tanjung Unggah 50 paket, untuk penderita kanker 50 paket dan Tanjung Sebauk Kelurahan Senggarang sebanyak 114 paket sembako," lanjutnya.

dr Yunisaf berharap dengan kegiatan Itersebut bisa meningkatkan kepedulian dari dokter terhadap masyarakat Kota Tanjungpinang dan lebih mengakrabkan para dokter kepada masyarakat.

Pada kesempatan yang sama Lurah Senggarang Edi Susanto mengungkapkan rasa syukur kepada IDI Cabang Tanjungpinang yang telah pelaksanaan kegiatan IDI berbagi khususnya di Bulan Suci Ramadhan ini.

"Kami dari pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan terima kasih kepada IDI Cabang Tanjungpinang di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah. Kami berharap ibu-ibu bisa kita bersyukur dan berdoa kepada dokter yang bertugas supaya sehat selalu," pungkasnya.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index