LIGA CHAMPIONS

Semifinal, Real Madrid Vs Manc City dan Milan Vs Inter

Semifinal, Real Madrid Vs Manc City dan Milan Vs Inter
Liga Champions 2022-2023

GLOBALKEPRI.COM.JAKARTA- Perempatfinal Liga Champions telah tuntas, empat tim pun lolos ke semifinal. Real Madrid bertemu Manchester City, AC Milan akan menghadapi Inter Milan.

Liga Champions menuntaskan rangkaian partai perempatfinalnya pada Kamis (20/4/2023) dini hari WIB tadi. Inter Milan berimbang 3-3 dengan Benfica di Giuseppe Meazza, sementara Bayern Munich ditahan Manchester City 1-1.

Hasil itu memastikan Inter Milan dan Manchester City ke semifinal. Inter lolos dengan agregat 5-3, sedang Man City menang 4-1 dalam dua pertemuan.

Lolosnya Inter menandai terjadinya derby Milano kontra AC Milan. Sementara Manchester City akan menantang raja Liga Champions, Real Madrid.

Di antara keempat semifinalis tersebut, Manchester City menjadi satu-satunya tim yang belum pernah juara Liga Champions. Real Madrid sudah mengoleksi 14 titel, Milan memenangi tujuh gelar, dan Inter tiga kali juara.

Leg pertama semifinal akan digelar pada 9/10 Mei, disusul leg kedua pekan berikutnya yakni pada 16/17 Mei. Partai final akan digelar di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, 10 Juni 2023. (dtc)

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index