Lapas Narkotika Tanjungpinang Gelar Upacara dan Doa Bersama Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59

Lapas Narkotika Tanjungpinang Gelar Upacara dan Doa Bersama Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59
Upacara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59.

GLOBALKEPRI.COM. TANJUNGPINANG - Guna merefleksikan perjalanan panjang Pemasyarakatan dalam melakukan penegakan hukum dan perlindungan HAM di Indonesia, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang Edi Mulyono beserta jajaran mengikuti upacara dan doa bersama Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59, Kamis (27/4/2023).

Kegiatan ini sekaligus untuk memanjatkan doa bagi jasa-jasa perjuangan para pendahulu dan memohon kelancaran generasi penerus institusi Pemasyarakatan dalam melaksanakan pengabdian bagi bangsa dan negara.

Kalapas dalam amanatnya membacakan sambutan Direktur Jenderal Pemasyarakatan berharap peringatan momen bersejarah seperti ini dapat dimaknai sebagai media penyambung semangat.

"Kegiatan ini dapat dimaknai sebagai media penyambung semangat dan cita-cita para pendahulu kita sekaligus sebagai wahana yang mampu menumbuhkan kecintaan jajaran Pemasyarakatan terhadap institusi," ujarnya.

"Jadilah pribadi unggul yang mempunyai semangat mengabdi dengan tulus dan ikhlas penuh dedikasi, memiliki komitmen untuk menjaga integritas moral dan tetap berpedoman pada 3+1, 3 (tiga) kunci Pemasyarakatan Maju dan penerapan Back to basics," tambahnya.

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara Dan Keamanan bapak Sutarno, Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, Dan Teknologi Informasi bapak Novriadi Serta Kepala Rupbasan Kelas II Tanjungpinang.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index