Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Karimun Resmi Berganti

Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Karimun Resmi Berganti
Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam saat memimpin sertijab Kabag Ops dan Kasat Lantas, Senin (8/5/2023). (Ist)

GLOBALKEPRI.COM. KARIMUN - Polres Karimun menggelar upacara serah terima jabatan Kabag Ops dan Kasat Lantas di Gedung Pelayanan Polres Karimun, Senin (8/5/2023).

Upacara Sertijab ini dipimpin Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam dan dihadiri Wakapolres; para Kabag, Kasat, Kapolsek serta personel Polres Karimun.

Sertijab ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri No : STR/200/IV/KEP/2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri.

Sesuai TR itu, Kabag Ops Polres Karimun, Kompol Anak Agung Made Winarta diangkat dalam jabatan baru sebagai Kaurbinpam Subbidpaminal Bidpropam Polda Kepri. Adapun Jabatan Kabag Ops Polres Karimun diisi Kompol Shallahuddin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Ditresnarkoba Polda Kepri.

Sedangkan Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Eko Aprianto, diangkat dalam jabatan baru sebagai Paur Si STNK Subditregident Ditlantas Polda Kepri digantikan Iptu Dristica Brian Arya Leviantona yang sebelumnya menjabat sebagai Ps Kanit 2 Silaka Subditgakkum Ditlantas Polda Kepri.

Kapolres Karimun mengatakan, jabatan adalah penghargaan dari pimpinan dan juga merupakan penyegaran serta pembinaan karir, sertijab yang dilaksanakan ini merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi, hal ini merupakan peningkatan kinerja organisasi.

"Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama, apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan serta terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Karimun. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir," pesan AKBP Ryky W Muharam.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index