Jefridin Siap Maju Pilwako Batam 2024 Dampingi Marlin Agustina

Jefridin Siap Maju Pilwako Batam 2024 Dampingi Marlin Agustina
Sekretaris Daerah (Sekda) kota Batam, Jefridin Hamid.

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - Sekretaris Daerah (Sekda) kota Batam, Jefridin Hamid menyebutkan, siap maju pada kontestasi politik Pemilihan Walikota (Pilwako) 2024 mendatang.

Jefridin mengaku siap mendampingi Marlin Agustina Rudi yang juga digadang-gadang akan maju sebagai Wali Kota Batam 2024 mendatang.

Jefridin menuturkan, apabila maju di Pilkada, sesuai aturan harus mundur sebagai pegawai negeri sipil atau yang lazim disebut pensiun dini.

"Dari segi umur dan masa mengabdi sebagai aparatur sipil negara saya sudah memenuhi kriteria, umur saya sudah 55 tahun. Saya sudah mengabdi sekitar 30 an tahun," ujar Jefridin Hamid, saat ditemui di Pusat Informasi Haji Batam center, Rabu (10/5/2023).

Dengan rasa percaya diri, Jefridin melanjutkan, pengalaman dia menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Batam, merupakan modal besar dalam untuk menjadi bagian dari pimpinan Kota Batam dalam mengambil kebijakan.

"Sekali lagi saya katakan, bila saya direstui dan mendapatkan perahu untuk ke sana, saya siap," tegas mantan Kepala Badan Pendapatan Daerah ini.

Untuk itu, Jefridin menambahkan, apabila betul mendapatkan kesempatan untuk maju sebagai calon Wakil Walikota Batam, Ia berharap mendapatkan dukungan dari masyarakat Kota Batam.

"Kalo ini betul jadi, kalian juga ikut mendukung, termasuk masyarakat kota Batam secara umum," pungkas Jefridin Hamid.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index