Berantas Kejahatan Jalanan dan Pekat, Polres Karimun Gelar Patroli Skala Besar

Berantas Kejahatan Jalanan dan Pekat, Polres Karimun Gelar Patroli Skala Besar
Patroli skala besar untuk memberantas kejahatan jalanan dan penyakit masyarakat di Kabupaten Karimun, Minggu (14/05/2023) dinihari

GLOBALKEPRI.COM. KARIMUN - Polres Karimun dan Polsek daratan melaksanakan patroli skala besar untuk memberantas kejahatan jalanan dan penyakit masyarakat di Kabupaten Karimun, Minggu (14/05/2023) dinihari.

Patroli dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di kabupaten Karimun ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Karimun Kompol Shalahuddin, S.H.

Patroli dibagi menjadi dua regu, regu pertama langsung di ambil alih oleh Kabag Ops di dampingi oleh Kasat Polair, Kasat intelkam Polres Karimun dan Kasat Reskrim Polres Karimun dengan rute wilayah Kecamatan Karimun dan Kecamatan Meral dengan lokasi yaitu Sepanjang Jl. Coastal Area, Jembatan Kuning Leho, Simpang Gor Badang Perkasa, Simpang Jelutung, Jalan Protokol Sungai Raya.

Sedangkan Regu dua dipimpin oleh Kapolsek Tebing dengan Route wilayah Kecamatan Meral dengan lokasi Payalabu Desa Pangke, PT. Saipem, PT. Oil Thanking, PT. Sembawang Shipyard dan Jalan Soekarno Hatta Poros.

Kegiatan cipta kondisi (cipkon) gabungan melibatkan 51 personel Polres Karimun yang terdiri dari personel staf Polres Karimun dan jajaran Polsek guna terciptanya kamtibmas di bumi berazam ini

Selain itu,menindaklanjuti program Polri pada saat Kapolres melaksanakan Jumat Curhat beberapa aspirasi masyarakat tentang kenakalan remaja dan balap liar dengan menggunakan knalpot racing sehingga jajaran untuk rutin melaksanakan patroli baik di Polres maupun Polsek jajaran.

Pada saat personel melaksanakan patroli selalu menghimbau kepada masyarakat terutama yang sedang kumpul-kumpul di area jalan supaya tidak melaksanakan balap liar karena selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan pengguna jalan lainnya.

Patroli secara yang dilaksanakan secara mobile ini tujuannya adalah untuk memberantas aksi balap liar serta mengurangi potensi timbulnya gangguan Kamtibmas lainnya

"Polres Karimun akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Kab. Karimun terutama pada saat malam Minggu dimana masyarakat banyak menghabiskan waktunya bermalam minggu,” tutup Kabag Ops Polres Karimun Kompol Shalahuddin

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index