Dandim Tanjungpinang Pimpin Sertijab Danramil Bintan Timur dan Danramil Tambelan

Dandim Tanjungpinang Pimpin Sertijab Danramil Bintan Timur dan Danramil Tambelan
Dandim 0315/Tanjungpinang, Kolonel Inf Tommy Anderson, saat mensertijabkan Danramil Bintan Timur dan Danramil Tambelan, Selasa (16/5/2023). (Ist)

GLOBALKEPRI.COM. TANJUNGPINANG - Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang, Kolonel Inf Tommy Anderson, memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) dua Danramil di Koridor Makodim Tanjungpinang, Km 5 Kota Tanjungpinang, Selasa (16/5/2023).

Sertijab ini dihadiri para Danramil, para Perwira Staf, anggota TNI dan PNS TNI serta anggota Persit KCK Cabang LV Dim 0315/Tanjungpinang.

Dandim Tanjungpinang menyampaikan, pejabat Danramil 02/Bintan Timur dan Danramil 07/Tambelan resmi berganti. Danramil 02/Bintan Timur dijabat Kapten Inf M Yusuf dan Danramil 07/Tambelan dijabat Kapten Inf Aswandi.

"Pada hari ini, secara resmi Kapten Inf M Yusuf dan Kapten Inf Aswandi masing-masing telah menduduki jabatan baru. Diharapkan segera beradaptasi serta menyesuaikan diri dengan situasi wilayah. Selamat bertugas bagi keduanya," kata Kolonel Inf Tommy Anderson.

Lanjut Dandim, untuk penyerahan dan penerimaan jabatan ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi kepentingan organisasi dan sebagai upaya pembinaan karier bagi yang bersangkutan dengan melaksanakan Tour Of Duty dan Tour Of Area untuk menambah pengalaman dan wawasan penugasan.

"Dengan adanya penugasan yang beragam seperti ini, diharapkan inovasi dan kreativitas baru akan berkembang, yang pada akhirnya akan dapat mendorong kemajuan bagi TNI Angkatan Darat pada umumnya dan Kodim 0315/Tanjungpinang pada khususnya dalam rangka menjawab tuntutan dan tantangan tugas ke depan," harapnya.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index