Menpora Ajak Kaka Pindah ke Indonesia

Menpora Ajak Kaka Pindah ke Indonesia
Kaka.

GLOBALKEPRI.COM. JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo memperkenalkan Indonesia sebagai negara yang indah kepada legenda sepakbola Brasil, Ricardo Izecson do Santos Leite atau Kaka.

Di depan Kaka, Dito tak segan-segan mengajak mantan pemain AC Milan itu untuk tinggal dan berkarir di Indonesia. Ajakan itu disambut senyum dari Kaka.
"Selamat datang di our beuatiful country. Jika kamu (Kaka) bosan, kamu bisa pindah ke Indonesia dan menjadi super star di sepak bola kami," kata Dito dalam meet and greet Kaka yang dipersembahkan Oppo Indonesia di Jakarta, Sabtu (3/6) malam.

Ajakan Dito bukan tanpa alasan, pasalnya Indonesia merupakan negara dengan populasi sepak bola yang besar. Sehingga, bukan tidak mungkin kehadiran pemain yang pernah mencicipi Ballon d'Or itu dapat memberikan dampak positif untuk sepak bola Indonesia.
"Kita tahu Anda adalah inspirasi buat pecinta sepak bola di Indonesia. Kehadiran Anda bisa menghidupkan ekosistem dan populasi sepak bola di Indonesia," terangnya.

Untuk informasi, Oppo memboyong Kaka ke Indonesia sebagai Global Brand Ambassador untuk kemitraannya dengan Liga Champions UEFA 2023 pada 25 Mei 2023 lalu. Sebagai legenda yang melahirkan dan menyaksikan momen keajaiban di lapangan hijau pada tingkat dunia, kehadiran Kaká ke Indonesia bertujuan untuk membagi pengalamannya di ajang UEFA Champions League kepada para penggemar bola di Indonesia, sekaligus mengajak para penggemar sepak bola untuk tidak ragu dalam mewujudkan mimpinya.

Kaká merupakan salah satu atlet paling berprestasi baik di level klub maupun internasional. Kaká pernah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FIFA dan memenangkan ajang Ballon d'Or, Liga Champions UEFA, Piala Dunia FIFA, dan masih banyak lagi.
 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index