Ketua PN Tanjungpinang Lantik 3 Pejabat Barunya

Ketua PN Tanjungpinang Lantik 3 Pejabat Barunya
Ketua PN Tanjungpinang, Riska Widiana SH MH foto bersama usai pelantikan Panmud PHI, Panmud Perdata dan Sekretaris PN Tanjungpinang, Senin (5/6/2023)

GLOBALKEPRI.COM. TANJUNGPINANG  - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, Riska Widiana SH MH mengambil sumpah jabatan dan melantik 3 pejabat baru di lingkungan PN Tanjungpinang, Senin (5/6/2023).

Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan baru tersebut yakni, Warman Priatno SH. MH sebagai Panitera Muda Pengadilan Hubungan Industri (PHI), yang sebelumnya menjabat sebagai Panmud di PN Pasaman Barat.

Kemudian Herman M Siregar,SKom. SH sebagai Panitera Muda (Panmud) Perdata, serta David Pangihutan Hutagalung ST, sebagai Sekretaris.

Disamping acara pelantikan 3 pejabat baru tersebut, juga dilakukan kegiatan lainnya berupa pengantar tugas 2 pejabat lama PN Tanjungpinang, yakni Marni Hafti SH dan Azaria G Larosa. SH. MH

Selain itu juga dilakukan acara pelepasan (Purnabakti) sebanyak 4 orang pegawai PN Tanjungpinang yang memasuki masa pensiun, yakni :
- Muhammad Nur. SE MM -  Ulfah Henny -  Oberlin Hasibuan dan - Sumarno

Humas PN Tanjungpinang, Anggalanton Boang Manalu SH. MH membenarkan atas, pengambilan sumpah dan pelantikan 3 pejabat baru di lingkungan tugas Pengadilan Negeri Tanjungpinang, termasuk pelepasan tugas Purnabakti 4 pegawai yang memasuki masa pensiun tersebut.

”Pelantikan pejabat baru di lingkungan tugas Pengadilan Negeri merupakan hal yang biasa. Kita yakin terhadap pejabat baru yang dilantik tersebut mampu melaksanakan dan lebih meningkatkan tugas sebagaimana yang telah dilakukan pejabat sebelumnya,"imbuhnya.

Sejumlah rangkaian kegiatan acara tersebut penuh keakraban, namun juga bercampur haru, terutama atas pepelepasan (Purnabakti) sebanyak 4 orang pegawai yang telah lama bertugas di lingkungan Pengadilan Tanjungpinang selama ini.(as)
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index