Yuk, Cek Rekomendasi Hijab Voal Terbaik Bikin Wajah Makin Cerah!

Yuk, Cek Rekomendasi Hijab Voal Terbaik Bikin Wajah Makin Cerah!
Langsung cek rekomendasi hijab voal terbaik disini! pexels.com

Mau tahu apa saja rekomendasi hijab voal terbaik yang bikin wajah lebih cerah? Langsung baca artikel

TRANSKEPRI.CM. Lagi cari hijab yang punya desain cantik sekaligus nyaman digunakan, maka kamu perlu memasukkan hijab voal ke dalam list belanja. Kelebihan tersebut membuat kamu lebih mudah dalam mix and match outfit, jadi bikin tampilan makin trendi dan cantik.
Seiring perkembangan dunia fashion, ada begitu banyak jenis hijab voal yang bermunculan. Tetapi hanya sedikit orang yang mengetahui rekomendasi hijab voal terbaik, kira-kira apa saja ya? Simak aja penjelasannya bersama dibawah ini!

Rekomendasi Hijab Voal Terbaik
Sebelum itu, kamu harus tahu kalau ternyata hijab voal merupakan salah satu jenis hijab yang terbuat dari 100% serat katun. Biasanya memiliki begitu banyak jenis desain yang cocok buat kamu, diantaranya:
 

Hijab Voal Wild Rose Green – HALIMA 
 

blibli.com
Rentang harga: Rp99.000 – Rp100.000
Rekomendasi pertama yang bisa kamu jadikan pertimbangan adalah Hijab Voal Wild Rose Green dari HALIMA. Buat para hijabers yang menyukai hijab berwarna cerah, tapi bosan dengan hijab polos maka produk dari HALIMA ini bisa jadi solusi deh!
Ada juga beberapa kelebihan yang ditawarkan pada produk satu ini seperti, punya ukuran yang cukup lebar yakni, 117 cm x 117 cm. Hal ini tentu menguntungkan buat kamu yang merasa nggak percaya diri memakai hijab pendek.
Bukan hanya itu saja, bahan yang digunakan pada produk HALIMA ini memiliki kualitas terbaik. Makanya itu, buat kamu yang memproduksi keringat berlebih atau sering melakukan aktifitas seharian di luar ruangan harus membeli hijab Hijab Voal Wild Rose Green dari HALIMA.
 

Hijab Voal Peony Sage Purple – HALIMA 
 

blibli.com
Rentang harga: Rp99.000 – Rp100.000
Mau coba hijab voal dengan warna terang? Maka kamu harus membeli Hijab Voal Peony Sage Purple yang diproduksi langsung oleh HALIMA. Hijab ini didominasi dengan warna ungu yang bisa membuat kulit tampak lebih cerah, sehingga akan cocok dikombinasikan dengan pakaian berwarna tua seperti navy, hitam, atu abu-abu tua.
Berbeda dengan hijab sebelumnya, pada Hijab Voal Peony Sage Purple dilengkapi dengan motif exclusive sehingga tampilannya tampak lebih mewah dan mahal. Makanya kalau dikenakan bisa memberikan kesan anggun loh. Kelebihan inilah yang membuat hijab satu ini cocok dipakai acara formal atau non formal.
Sementara itu, untuk material pada hijab satu ini juga memiliki kualitas yang terbaik sehingga teksturnya terasa halus dan memberikan efek nyaman saat digunakan. Bukan hanya itu, produk dari HALIMA ini ternyata jauh lebih mudah dibentuk.
 

Hijab Voal Packs Pink/Nude – HALIMA 
 

blibli.com
Rentang harga: Rp69.000 – Rp70.000
Jika kamu merasa nggak cocok dengan rekomendasi di atas, maka bisa memilih Hijab Voal Packs Pink/Nude yang merupakan produk dari HALIMA. Sesuai dengan namanya, rekomendasi satu ini hijab voal dengan motif polos yang membuat tampilan terlihat lebih muda.
Produk keluaran HALIMA satu ini berbeda dengan sebelumnya, karena terdapat dua hijab voal dalam satu paket yaitu berwarna pink dan nude. Makanya itu, produk satu ini sangat cocok dijadikan sebagai pilihan kado ulang tahun untuk teman atau rekan kerja.
Terlebih lagi, ukurannya juga cukup lebar yaitu sebesar 110 cm x 110 cm, kelebihan ini tentu cocok buat kamu yang suka pakai berbagai model hijab kekinian. Pilihan warna yang ditawarkan juga pas dipadukan dengan berbagai outfit mulai dari gamis, blouse, kemeja, hingga kaos.
 

Hijab Voal Peony Sage Peach – HALIMA 
 

blibli.com
Rentang harga: Rp99.000 – Rp100.000
Kalau kamu ingin tampil lebih feminim dan anggun bisa juga memilih Hijab Voal Peony Sage Peach yang merupakan produk dari HALIMA. Apalagi hijab satu ini punya motif bunga berwarna biru pada setiap sisinya, jadi pas buat kamu yang bosan pakai hijab polos. Bahkan, motif hijab ini diproduksi dengan jumlah terbatas, jadinya lebih ekslusif dan spesial deh!
Bukan hanya itu saja, Hijab Voal Peony Sage Peach keluaran HALIMA yang satu ini melalui proses penjahitan secara teliti, sehingga jika diperhatikan setiap ujung hijabnya terlihat sangat rapih. Jadi bisa dipastikan hijab ini bisa bertahan dalam jangka lama atau awet.
Kamu juga nggak perlu khawatir, hijab voal ini cocok dipadukan dengan outfit berwarna gelap. Tujuannya agar hijab kamu terlihat menonjol dan nggak bertabrakan dengan outfit yang digunakan.
 

Hijab Voal Aura Garden Black – HALIMA 
 

blibli.com
Rentang harga: Rp99.000 – Rp100.000
Suka pakai hijab voal berwarna gelap, maka kamu harus membeli Hijab Voal Aura Garden Black yang diproduksi HALIMA. Ditambah lagi, hijab ini dilengkapi dengan motif yang sangat beragam sehingga membuatnya terlihat lebih elegan sekaligus manis.
Bahkan, kamu bisa memadukannya dengan berbagai warna outfit, asalkan baju yang dikenakan nggak memiliki aksesoris berlebihan atau motif terlalu ramai. Tujuannya agar penampilan nggak terlihat norak atau terlalu berlebih deh.
Jika membicarakan kualitasnya, kamu nggak perlu khawatir karena Hijab Voal Aura Garden Black terbuat dari material terbaik. Jadi saat memakai hijab langsung merasa nyaman alias nggak gerah sama sekali. Teksturnya juga halus sehingga cocok dipakai buat yang punya kulit sensitive, apalagi hijab ini sangat mudah dibentuk loh.
 

Hijab Voal Summer Tea Pink – HALIMA 
 

blibli.com
Rentang harga: Rp99.000 – Rp100.000
Buat kamu yang merasa nggak cocok mengenakan hijab voal berwarna gelap, maka wajib cek Hijab Voal Summer Tea Pink dari HALIMA ini deh. Sesuai dengan namanya, produk hijab satu ini didominasi dengan warna pink cerah ditambah dengan motif bunga serta polkadot yang berhasil memberikan kesan feminim dan manis.
Hampir sama dengan hijab voal sebelumnya, pada produk keluaran HALIMA satu ini memiliki beberapa kelebihan yang bisa dipertimbangkan sebelum membeli seperti, diproduksi dalam jumlah terbatas. Hal ini dikarenakan Hijab Voal Summer Tea Pink mengalami proses pembuatan yang cukup rumit, sehingga dipastikan motif yang sama nggak bakal diproduksi lagi.
Kualitas materialnya pun terjamin, kamu bisa melihatnya dari teksturnya yang lembut atau halus saat disentuh. Saat dipakai memberikan sensasi nyaman, jadinya pas banget buat yang suka sering beraktifitas di luar ruangan seharian seperti kamu. Bahkan, jahitan di setiap ujung hijab juga sangat rapi, sehingga membuatnya awet.
 

Hijab Voal Packs Grey/Navy – HALIMA 
 

blibli.com
Rentang harga: Rp69.000 – Rp70.000
Selain itu, ada juga rekomendasi hijab voal polos lainnya yaitu, Hijab Voal Packs Grey/Navy yang dibuat langsung oleh HALIMA. Mirip dengan sebelumnya, hijab ini merupakan produk paket yang satu paketnya terdiri dari dua hijab voal.
Produk dari HALIMA ini tentu sangat cocok buat kamu yang lagi cari rekomendasi kado ulang tahun. Harga yang dibanderol untuk hijab voal ini ternyata sangat terjangkau loh, sehingga kamu nggak perlu menyiapkan budget dalam jumlah besar lebih dulu.

Nah, itulah beberapa daftar rekomendasi hijab voal terbaik yang bisa dimasukkan ke dalam list wajib dibeli selanjutnya.
Bukan hanya hijab, kamu juga bisa membeli produk HALIMA lainnya yang bisa langsung dibeli di HALIMA Official Store di Blibli. Jadi tunggu apa lagi? Beli produk yang diinginkan sekarang juga di Blibli!
 

#Ekonomi & Bisnis

Index

Berita Lainnya

Index