Resmi Bekerjasama Antara Taksi Konvensional Bandara Hang Nadim dengan Taksi Online Grab Indonesia

Resmi Bekerjasama Antara Taksi Konvensional Bandara Hang Nadim dengan Taksi Online Grab Indonesia
PT. Bandara International Batam dengan Grab Indonesia di Kawasan Bandara Internasional Hang Nadim Kota Batam melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dan berita kesepakatan bertempat di Ruang Rapat Besar Bandara Hang Nadim Batam, pada Kami

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - PT. Bandara International Batam dengan Grab Indonesia di Kawasan Bandara Internasional Hang Nadim Kota Batam melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dan berita kesepakatan bertempat di Ruang Rapat Besar Bandara Hang Nadim Batam, pada Kamis (06/07).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Direktur Bandara International Hang Nadim Bapak Fikri, Kepala Keamanan bandara Bapak Ari Lutfi, Senior VVP Airside Bapak Khofan, perwakilan dari Grab Indonesia Bapak Johan Banapinto, Guruh Ismaela, dan Uma A.

Selain itu juga hadir Dishub Provinsi Kepri Arwan Kasri, Kasi Angkutan Orang Hasan, Kopkar Bp / Pic Taxi Rusmini Simorangkir, Kopkar Bp Imam, Lanud Hangnadim Batam Betya Lukman, VVP Airport Service Bambang Supriono, dan Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim Iptu Davinsi Josie Sidabutar S.Tr.K, S.I.K, M.H.

Direktur Bandara International Hang Nadim Bapak Fikri mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu yang telah hadir pada kesepakatan kerjasama antara PT. BIB dengan Grab Indonesia. Pertama-pertama kita mengucapkan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME) yang mana telah memberikan kita hadiah terbesar atas terlaksananya kerjasama antara Bandara dan Grab Indonesia.

"Dimana dengan adanya kerjasama ini bukan semata-mata cari keuntungan buat Bandara tetapi dimana kami bikin terobosan untuk mempermudah melayani transportasi buat masyarakat yang datang di Kota Batam dan harga bisa bersaing yang lebih murah di jangkau masyarakat," ucap Fikri.

Direktur Government Grab Indonesia mengucapkan terimakasih banyak dan mengucapkan syukur atas penandatanganan kerjasama dengan Bandara Internasional Hang Nadim Batam .

"Kami datang kesini untuk memudahkan harmonisasi dengan kemudahan dan tarif angkutan dapat kita lihat bersama, kami juga mohon bimbingan untuk kerjasama ini, mudah-mudahan kami bisa melayani untuk yang lebih baik," ucap perwakilan Direktur Government Grab Indonesia.

Selanjutnya, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N,  mengimbau kepada penyedia jasa transportasi yang ada di bandara Hang Nadim, Taksk online Grab Indonesia dan konvensional Bandara Hang Nadim Batam agar dapat saling berkolaborasi dimana hal ini sudah diwujudkan dengan saat ini sebanyak 60 buah taksi konvensional sudah bertransformasi menjadi angkutan online Grab Indonesia dan 30 orang driver mitra Grab beroperasional di wilayah kawasan Bandara Hang Nadim.

"Dengan adanya kolaborasi yang ditandai dengan penandatanganan kerjasama ini masing-masing pihak dapat bekerja sama dan tidak ada lagi gesekan antar pengemudi taxi dikemudian hari. Mari bersama-sama kita menjaga Kota Batam agar tetap aman dan kondusif," imbau Kombes Pol Nugroho.

Ia juga menambahkan, dengan adanya penandatanganan atau kerjasama ini kedepannya pariwisata dan pertumbuhan perekonomian di Kota Batam bisa lebih meningkat dan kesejahteraan warga Batam.

"Saya berharap dengan adanya kerjasama ini perekonomian dan kesejahteraan khususnya dari rekan-rekan taksi online dan konvensional bisa bertambah," ucap Kombes Pol Nugroho.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index