Hokben Buka Gerai Pertamanya di Grand Mall Batam

Hokben Buka Gerai Pertamanya di Grand Mall  Batam
Tempat makan bergaya Jepang di Indonesia, HokBen, membuka gerai pertamanya di kota Batam. HokBen membuka gerai ke- 368 yang berada di Grand Batam Mall, Lantai 3, Jl. Pembangunan, Batu Selicin, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam, pada Kamis (13/07).

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - Pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia, HokBen, membuka gerai pertamanya di kota Batam. HokBen membuka gerai ke- 368 
yang berada di Grand Batam Mall, Lantai 3, Jl. Pembangunan, Batu Selicin, Kec. Lubuk 
Baja, Kota Batam, pada Kamis (13/07).

Direktur Operasional PT Eka Bogainti (HokBen), Sugiri Willim mengatakan, pembukaan gerai HokBen di Kota Batam dilakukan atas komitmen HokBen untuk 
memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan terjamin halal. Untuk itu, HokBen mendekatkan diri kepada para pelanggan dan juga mengenalkan keragaman kuliner serta pengalaman bersantap dengan ragam menu HokBen kepada masyarakat Batam.

"Kami sangat senang dapat menambah gerai di kota Batam sehingga masyarakat 
Batam dapat menikmati ragam menu HokBen yang selama ini biasanya mereka jumpai di 
luar kota Batam. Mereka tidak perlu titip HokBen dari daerah lain seperti beli dari Jakarta
atau kota besar lainnya," ujar Sugiri.

Ia menjelaskan, Batam merupakan kota ke-79 yang dipilih HokBen dalam rangka mendekatkan diri kepada para pelanggan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen sehingga dapat menikmati menu-menu yang tersedia di restoran tersebut. Dengan kapasitas 84 bangku, HokBen siap menjadi salah satu pilihan tujuan tempat makan saat mengunjungi pusat perbelanjaan Grand Batam Mall. Selain itu, juga turut serta menghiasi keragaman kuliner kota Batam.

"Meskipun mengusung masakan khas Jepang, HokBen merupakan restoran merek lokal yang menjaga kualitas makanan dengan baik. Dari mulai kebersihan, bahan-bahan pilihan dan higienis, hingga rasa yang dihadirkan menjawab ragam kebutuhan berbagai selera masyarakat tanah air Indonesia," ucap Sugiri.

Ia juga menambahkan, tahun ini HokBen memasuki usia 38 tahun, sebuah waktu yang tidak sebentar untuk menemani pelanggan setia HokBen. Dari waktu ke waktu HokBen berkomitmen menciptakan dan menyediakan makanan yang dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan di 368 gerai HokBen yang tersebar di 79 kota di Indonesia. Pilihan beragam menu yang tersedia, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit karena dapat menyatukan rasa para pelanggan dengan pilihan menu yang berbeda. Hal tersebut selaras dengan visi HokBen untuk membawa kebaikan dan memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas.

"Walau dengan pilihan dan kesukaan menu yang berbeda setiap orang atau keluarga 
dapat menikmati bersama dalam satu meja di HokBen," jelas Sugiri.

HokBen menyadari bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih 
makanan untuk dikonsumsi termasuk soal kehalalan makanan yang disajikan.

"HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya di semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen," pungkas Sugiri.
 

#Ekonomi & Bisnis

Index

Berita Lainnya

Index