Gerai Pertama HokBen di Kepri Beri Merchandise untuk 100 Pembeli Pertama

Gerai Pertama HokBen di Kepri Beri Merchandise untuk 100 Pembeli Pertama
Gerak Pertama HokBen di Grand Mall Batam, Kota Batam, Kamis (13/07) (Adri).

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - HokBen kini resmi membuka cabang pertamanya di Kota Batam, tempat makan cepat saji tersebut membuka gerai pertamanya di Grand Batam Mal, Kota Batam.

Regional Manajer Sumatera Dedi Davianto mengungkapkan, peresmiannya HokBen kali ini merupakan gerai HokBen yang ke-369 di seluruh Indonesia. Dengan ciri khasnya yakni makanan Jepang, HokBen hadir untuk masyarakat Batam.

"Kami sangat berharap agar warga Batam bisa menikmati juga produk kami. Meskipun produk makanan kami memiliki ciri khas Jepang namun dijamin Halal," ucapnya, Kamis (13/07).

Dedi mengatakan, HokBen di Grand Batam Mal akan resmi dibuka untuk masyarakat Batam  pada hari Jumat (14/07) besok dengan berbagai  macam promo.

Ia melanjutkan, Kota Batam adalah kota ke-79 yang menjadi target HokBen dalam menjangkau selera seluruh masyarakat Indonesia.

"Untuk di Batam kita target kan buka gerai sebanyak-banyaknya. Minimal tiga nanti di Batam," pungkas Dedi.

Sementara, Marketing Public Relations HokBen, Irma wulansari menambahkan, HokBen Batam telah menyiapkan hadiah yang dapat langsung dibawa pulang oleh para 100 pelanggan atau konsumen pertama. Mulai dari bantal, hingga voucher makan akan diberikan untuk para pembeli.

"Kita ada promo mulai tanggal (14/07) hingga (21/07) mendatang. Promo itu berlaku untuk 100 pengunjung pertama," kata Irma.

Irma juga menjelaskan, HokBen hadir dengan menu makanan yang bervariasi serta harga yang terjangkau yakni mulai dari Rp 25 ribu. Kemudian tersedia berbagai paket makanan yang ditawarkan HokBen untuk para pembeli.

Selain itu, HokBen juga akan menyediakan promo menariknya khusus bagi pengguna aplikasi HokBen.

"HokBen memiliki aplikasi, jika jadi member akan ada reward yang bisa digunakan seperti potongan belanja atau diskon," jelas Irma.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index