U Winflay Hadirkan Sepeda dan Motor Listrik di Batam

U Winflay Hadirkan Sepeda dan Motor Listrik di Batam
Para Owner U winfly melakukan pemotongan pita yang merupakan simbol telah resmi dibuka dealer sepeda dan motor listrik U winfly di Kota Batam, Sabtu (22/07). (ist)

GLOBALKEPRI.COM.BATAM- Sepeda dan motor listrik asal China yakni dengan merek U Winfly yang dinaungi oleh sebuah perusahaan bernama PT Mitra Global Motor kini hadir di Kota Batam.

PT Mitra Global Motor, U Winfly telah resmi membuka dealer resminya yang berlokasi di Ruko Golden City Blok G No 10-11 Bengkong Laut, Kota Batam, pada hari Sabtu (22/07).

"Ini merupakan wujud komitmen kami dalam mendukung serta mengembangkan ekosistem kendaraan listrik roda dua serta senantiasa memberi solusi berkendara modern yang ramah lingkungan bagi masyarakat," ujar salah satu owner PT Mitra Global Motor, Agung Prayogo.

Ia menyebutkan, selain menjual beragam unit sepeda dan motor listrik, dealer ini juga melayani pembelian sparepart sepeda maupun motor listrik tersebut.

Agung juga menjelaskan, harga sepeda listrik U winfly dijual mulai dari Rp 5 juta dan untuk motor listrik dijual mulai dari harga Rp 11 juta.

Kemudian, selama satu minggu kedepan para pembeli akan dimanjakan dengan beragam promo atau potongan harga yang menarik tiap pembelian unit sepeda dan motor listrik U winfly.

"Untuk pembelian unit sepeda listrik U winfly akan dapat potongan harga Rp 250 ribu dan motor listrik kami beri diskon Rp 500 ribu," ucap Agung.

Adapun jenis unit yang dijual dealer resmi U winfly ini diantarnya yaitu sepeda listrik tipe Df8, Rf7 dan Rf8. Sementara untuk motor listrik juga ada dua tipe yakni T3 dan N9.

"Kecepatan sepeda listrik ini bisa mencapai 40-45 kilometer, sementara untuk motor listrik bisa sampai 60-65 kilometer/ jam. Untuk motor listrik diperkirakan bisa untuk pulang pergi dari Batam Center ke Barelang dalam waktu selalu cas," paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, anggota Komisi II DPRD Kota Batam, Hendra Asman mengapresiasi kehadiran dealer resmi U winfly.

"Saat dunia baru mulai bicara go green, tapi mereka (owner) ini secara konkret menghadirkan motor listrik dengan membuka dealer sekaligus menjual sparepart-nya juga," ucap Asman.

Selain berkontribusi membuka lapangan pekerjaan di Batam, ia berharap, kehadiran dealer resmi U winfly ini dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Batam.

"Berikan layanan terbaik kepada pelanggan, dan semoga kehadiran U winfly di Batam ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan PAD," harapnya. (yan)

#Ekonomi & Bisnis

Index

Berita Lainnya

Index