Resmi ! Riansyah Putra Pratama Terpilih Menjadi Ketua Komisariat PMII Ibnu Sina Periode (2023-2024)

Resmi ! Riansyah Putra Pratama Terpilih Menjadi Ketua Komisariat PMII Ibnu Sina Periode (2023-2024)
Riansyah Putra Pratama (tengah) terpilih sebagai Ketua Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Ibnu Sina masa khidmat (2023-2024) pada Rapat Tahunan Komisariat (RTK) PMII Ibnu Sina di Kampus D Lantai 4, Kota Batam, pada hari Sabtu (22/07) (

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - Riansyah Putra Pratama terpilih sebagai Ketua Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Ibnu Sina masa khidmat (2023-2024) pada Rapat Tahunan Komisariat (RTK) PMII Ibnu Sina di Kampus D Lantai 4, Kota Batam, pada hari Sabtu (22/07).

Ketua Komisariat PMII Ibnu Sina Batam, Riansyah mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin PMII Ibnu Sina. Ia juga berkomitmen untuk terus mengembangkan PMII Ibnu Sina menjadi lebih baik.

"Saya berkomitmen akan terus berupaya menjadikan PMII Ibnu Sina menjadi lebih baik. Salah satu caranya dengan terus merawat kaderisasi sebagai ruhnya organisasi," ucapnya, Minggu (23/07).

Menurutnya, suksesnya Kaderisasi bukan dilihat dari berapa banyak anggota yang direkrut tapi seberapa loyal kader-kader terhadap organisasi tersebut.

"Salah satu yang ingin saya tingkatkan kedepannya yaitu bagaimana Kaderisasi ini bisa menghasilkan kader-kader yang loyal dan unggul," pungkas Riansyah.

Ia juga menambahkan, dalam beberapa waktu kedepan, pihaknya juga akan melaksanakan Masa Penerimaan Anggota Baru salah satu upaya untuk meningkatkan kaderisasi.

"Dalam waktu dekat kami PMII Ibnu Sina Batam juga akan melaksanakan Masa Penerimaan Anggota Baru. Saya berharap dengan hal tersebut dapat meningkatkan kaderisasi," tambah Riansyah.

Sementara itu, Sekretaris Cabang PMII Batam, Arie Rahmardani Kurniawan, yang turut hadir dalam RTK itu berpesan, bagi para kader PMII Ibnu Sina agar dapat terus menjalin silaturahmi baik antar kader maupun terhadap senior.

"Teruslah perkuat tali silaturahmi dan teruslah berproses di organisasi ini," ucap Arie.

Berita Lainnya

Index