The HIVE at NDP Kawasan Bisnis Terpadu Untuk Digital Talent di Nongsa Digital Park

The HIVE at NDP Kawasan Bisnis Terpadu Untuk Digital Talent di Nongsa Digital Park
Sinar Mas Land bekerjasama dengan Citramas Group melalui perusahaan konsorsium PT Citra Sinar Global akan bangun The Hive At NDP. Kamis (11/08/2023).

GLOBALKEPRI.COM. BATAM – Sinar Mas Land bekerjasama dengan Citramas Group melalui perusahaan konsorsium PT Citra Sinar Global akan terus mengembangkan kawasan Nongsa Digital Park (NDP). Terbaru pihak PT Citra Sinar Global merilis projet terbaru yang diperkenalkan The Hive at NDP dan akan mulai dibangun Desember tahun 2023.
Steven Japarin Pimpinan Sinar Mas Land Batam menyampaikan Sinarmas hadir di NDP sebagai konsorsium untuk membangun kawasan bisnis terpadu yang diperuntukan untuk para Digital Talent yang bekerja dan tinggal di sekitar Nongsa Digital Park. Kawasan tersebut adalah The Hive at NDP yang memasuki tahapan pematangan lahan.


” Pada kesempatan ini, kami dari Sinarmas Land menekankan bahwa kawasan Nongsa Digital Park secara keseluruhan adalah milik dari Citramas Group. Kami hadir di sini karena sebagai mitra konsorsium yang akan membangun kawasan bisnis terpadu. Itulah pengenalan awal kami, dan untuk pemasarannya akan dijelaskan lagi kedepannya,” kata Steven Japarin, dalam Media Gathering dan Visit Nongsa Digital Park bersama Sinar Mas Land bekerjasama Citramas Group, Kamis 11 Agustus 2023.


Sementara itu, Marco Bardelli, Senior Executive Director Nongsa Digital Park, Infinite Learning menyampaikan NDP akan terus berkembang. Dalam penjelasan starnya, setelah hadirkan fasilitas gedung untuk Apple Academy, IBM Academy dan Kinema Studio serta Data Base, kehadiran The Hive at NDP akan membuat para penghuni dan pekerja di kawasan NDP akan lebih nyaman. Apalagi talent digital yang ada di NDP adalah putra putri terbaik dari seluruh Indonesia datang belajar dan bekerja di Batam.
Untuk lebih jelas kegiatan Media Gathering dan Visit Nongsa Digital Park simak video dibawah ini, karena ada pengumuman lomba menulis berhadiah total 150 juta

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index