PT ABH Lakukan Pemindahan ARV, Ini Wilayah Terdampak

PT ABH Lakukan Pemindahan ARV, Ini Wilayah Terdampak
Informasi layanan gangguan air bersih PT ABH. (ist)

GLOBALKEPRI.COM.BATAM - PT Air Batam Hilir (ABH) menginformasikan adanya pekerjaan pemindahan PRV yang bertujuan untuk meningkatkan suplai ke pelanggan yang berlokasi di Simpang SP Plaza, Batu Aji, Kota Batam, Kamis (07/09) sekitar pukul 10.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Corporate Communication Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Batam PT. Air Batam Hilir, Ginda mengatakan, selama pekerjaan perbaikan, hal ini akan berdampak pada gangguan pelayanan suplai air bersih berupa air kecil dan air terhenti untuk sementara waktu.

"Pekerjaan tersebut akan berlangsung pada hari Kamis (07/09) mulai pukul 10.00 sampai dengan 16.00 WIB," katanya.

Ia menjelaskan, adapun wilayah yang terdampak dalam perbaikan tersebut yakni, Pert SP Tahap 3, Rexvine, Surya Graha, Teratai 1-3, Buana Point, Putri Hijau, Harapan Putra Moro, Muka Kuning Pratama, Puri Agung 5, Sagulung Baru, Batu Aji Asri 1-6, Sagulung Raya, Arta Indah, Phoenix Garden, Permata Rhabayu, Yafindo, Pondok Rhabayu dan sekitarnya.

Ia juga menambahkan, pihaknya telah menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air hingga 1x24 jam, yang dapat dikoordinir oleh Ketua RT/ RW/ Kelurahan setempat, lalu menyampaikannya melalui layanan saluran resmi kepelangganan Air Batam Hilir, Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong dan Batu Aji, Call Center Air Batam Hilir (0778) 5700 000, WhatsApp 0811 778 0155, dan Mobile Application Air Batam Hilir. (adri)
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index