Cegah Kejahatan, Polsek Batam Kota Gelar Patroli Cipta Kondisi

Cegah Kejahatan, Polsek Batam Kota Gelar Patroli Cipta Kondisi
Personel Polsek Batam Kota melakukan Patroli Cipta Kondisi Polsek Batam Kota , Sabtu (09/09). (transkepri.com/adri)

GLOBALKEPRI.COM.BATAM - Polsek Batam Kota melaksanakan patroli cipta kondisi (Cipkon) yang menyisir beberapa tempat keramaian yang berada di wilayah hukum Polsek Batam Kota, pada Sabtu (09/09) sekira pukul 22.30 WIB.

Kegiatan cipta kondisi dilaksanakan oleh personil Batara Biru, Binmas, Reskrim, dan Intelkam Polsek Batam Kota. Patroli Cipkon ini di laksanakan guna untuk mengimbau kepada masyarakat Batam agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Batam Kota.

Kapolsek Batam Kota, Betty Novia, melalui Kanit Provos Polsek Batam Kota, Aipda Budianto mengatakan, operasi Cipkon ini dilakukan untuk mengantisipasi rawannya tingkat kejahatan di jalanan, khususnya aksi balap liar.

"Kami melaksanakan operasi cipkon ini guna untuk mengantisipasi kejahatan di wilayah hukum Polsek Batam Kota dan menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif," ucap  Aipda Budi kepada transkepri.com, Sabtu (09/09) malam.

Ia menjelaskan, kegiatan Cipkon dilaksanakan dengan cara Patroli ketempat berkumpulnya anak remaja dan pada tempat keramaian dengan menggunakan mobil Batara Biru.

"Hal ini dilakukan demi menjaga kenyamanan masyarakat di saat melaksanakan aktivitas di jalanan atau pun tempat keramaian," kata Aipda Budi.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Batam khususnya yang berada di wilayah Batam Kota juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kejahatan.

"Saya mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan. Khusunya kepada orang tua agar dapat bersama-sama menjaga dan peduli terhadap pergaulan anak-anaknya," imbau Kanit Provos Polsek Batam Kota.(adri)
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index