Timnas Indonesia U-23 Vs Turkmenistan: Menang Harga Mati!

Timnas Indonesia U-23 Vs Turkmenistan: Menang Harga Mati!
Timnas Indonesia U-23 wajib menang lawan Turkmenistan. (Dok. Instagram Timnas Indonesia)

GLOBALKEPRI.COM.JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 menghadapi laga penentuan melawan Turkmenistan di Kualifikasi Piala Asia U-23. Kemenangan bakal membawa Garuda Muda ke Qatar.

Indonesia vs Turkmenistan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/9/2023) malam WIB. Kedua tim saat ini sama-sama mengoleksi tiga poin, tapi Indonesia di puncak klasemen Grup K setelah unggul selisih gol.

Pemenang pada laga ini bakal mengunci tiket ke Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Bagi yang kalah, nantinya harus berharap lolos dari jalur runner-up terbaik dan bersaing dengan seluruh penghuni posisi kedua di grup fase kualifikasi ini.

"Tidak ada target lain selain menang. Kita akan menang besok, dan kita akan lolos babak kualifikasi, hingga babak terakhir di AFC U-23 tahun depan," kata pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, yang dikutip dari detikJateng.

Rizky Ridho dkk, menjalani latihan terakhir di Satdion Sriwedar, Solo, Senin (11/9/2023) malam. Shin Tae-yong sudah punya jurus untuk menghancurkan lawan.

"Kami sudah menganalisa kekuatan Turkmenistan U23, jadi kita latihan bagaimana menghancurkan lawan," Shin Tae-yong menegaskan.

 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index