Al Hilal Vs Al Riyadh: The Blue Waves Pesta Gol 6-1

Al Hilal Vs Al Riyadh: The Blue Waves Pesta Gol 6-1
Hasil Al Hilal vs Al Riyadh di Liga Arab Saudi. (Foto: Twitter @SPL)

GLOBALKEPRI.COM.JAKARTA - Al Hilal pesta gol saat menjamu Al Riyadh dalam lanjutan Liga Arab Saudi. The Blue Waves menang 6-1 dan naik ke puncak klasemen.

Matchday keenam Liga Arab Saudi mempertemukan Al Hilal vs Al Riyadh. Laga berlangsung di Stadion Prince Faisal bin Fahd, Sabtu (16/9/2023) dini hari WIB.

Al Hilal membuka keran gol pada menit ke-30. Alexsandar Mitrovic membobol gawang Al Riyadh dari eksekusi tendangan penalti.

Tim tuan rumah menggandakan keunggulan di jelang turun minum melalui Yasser Alshahrani. Al Hilal unggul 2-0 di babak pertama.

Bintang baru Al Hilal, Neymar, masuk pada babak kedua. Kehadiran bomber Brasil ini menambah daya serang Al Hilal di lapangan.

Al Hilal menambah gol pada menit ke-68. Kali ini giliran Nasser Aldawsari yang sukses menjebol gawang Al Riyadh.

Malcom menambah keunggulan Al Hilal menjadi 4-0 pada menit ke-83. Salem Aldawsari mencetak brace dan membuat The Blue Waves unggul enam gol tanpa balas.

Al Riyadh memperkecil ketertinggalan lewat gol Al Zaqaan di injury time. Laga tuntas untuk kemenangan Al Hilal 6-1.

Hasil ini membawa Al Hilal naik ke puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan 16 poin. Al Riyadh masih tertahan di urutan ke-16 dengan 4 poin.

Susunan Pemain

Al Hilal:
 Yassine Bounou; S. Abdulhamid, Kalidou Koulibaly, Al Bulaihi, Al Shahrani; Sergej Milinkovic-Savic, Ruben Neves; Michael, Malcom, Al Dawsari; Aleksandar Mitrovic.

Al Riyadh: 
Campana; Al Khaibari, Al Shwirekh, Arslanagic, Al Shiwayyi; Ndong, Toure; Juanmi, Musouna, Al Harajin; Gray.

 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index