Pokdarkamtibmas Karimun Gelar Raker Peningkatan Fungsi dan Kinerja Jaga Kamtibmas

Pokdarkamtibmas Karimun Gelar Raker Peningkatan Fungsi dan Kinerja Jaga Kamtibmas
Rapat Kerja Kelompok sadar keamanan dan ketertiban masyarakat (Pokdarkamtibmas) Bhayangkara Resor Tanjungbalai Karimun. (Istimewa)

GLOBALKEPRI.COM.KARIMUN - Kelompok sadar keamanan dan ketertiban masyarakat (Pokdarkamtibmas) Bhayangkara Resor Tanjungbalai Karimun menggelar rapat kerja (Raker) dengan tujuan meningkatkan fungsi dan kinerja Kamtibmas menuju Pemilu 2024, Sabtu (16/9/2023).

Rapat kerja tersebut dilaksanakan guna meningkatkan kembali dalam pelaksanaan fungsi dan tugas kinerjanya Pokdarkamtibmas

Raker dihadiri Kasatpol PP Kab. Karimun Drs. Tejaria, Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono, Kepala Kesbangpol Kab. Karimun, Kasat Binmas Polres Karimun, Ketua Pengurus Resor Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Karimun, tokoh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau dan peserta raker dan anggota Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Karimun.

Dalam sambutannya, Wakapolres menyampaikan bahwa kegiatan Raker ini merupakan agenda nasional, yang telah dituangkan dalam keputusan Kapolri.

"Kita lakukan untuk kepentingan masyarakat menjelang tahapan pemilu tahun 2024 dan menjaga keamanan Karimun bersama-sama," ujar Wakapolres Karimun.

Ia menjelaskan setiap malam Polres Karimun melakukan patroli anti kriminalitas yang sejalan dengan Pokdarkamtibmas, saya harap dengan adanya Pokdarkamtibmas kita bisa saling bersinergi dan kolaborasi untuk keamanan diwilayah Kabupaten Karimun ini.

"Kegiatan Rapat kerja Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Tanjung Balai Karimun Tahun 2023 ini yakni menuju Pokdarkamtibmas Bhayangkara yang terlegitimasi dan eleran serta tercapainya visi menjadi sahabat dan menjalin kemitraan masyarakat dan Kepolisian dalam peningkatan kesadaran hukum cegah tangkal gangguan kamtibmas," tutup Wakapolres Karimun.

 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index