Wakapolresta Tanjungpinang Ngobrol Bareng Masyarakat Kelurahan Kampung Baru

Wakapolresta Tanjungpinang Ngobrol Bareng Masyarakat Kelurahan Kampung Baru

GLOBALKEPRI.COM.TANJUNGPINANG  -  Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman menggelar ngobrol bareng bersama Kelurahan Kampung Baru di Kedai Kopi Boceng Jln Wiratno, Rabu (20/9/2023).

Pada pertemuan itu, Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman bersama jajarannya memberikan pesan dan arahan dalam menjaga kondisi dan situasi tetap kondusif.

Selain itu, Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman mendengarkan keluhan serta masukkan dari masyarakat Kelurahan Kampung Baru.

Menanggapi hal itu, Lurah Kampung Baru Rohmanta pihaknya mengapresiasi dengan diadakannya pertemuan kali ini, karena menurutnya dalam pertemuan ngobrol bareng menunjukkan sinergitas Polri dengan Masyarakat.

"Kami dari Pihak Kelurahan Kampung Baru sangat apresiasi kegiatan ini. Karena ini menunjukkan sinergitas kita antara Polri dan Masyarakat jadi tidak ada jarak lagi sehingga apapun yang terjadi di masyarakat bisa langsung kita persuasif kepada masyarakat dan mediasi oleh pihak Polri," ungkap Rohmanta.

Ia menambahkan bahwa tujuan pada kegiatan tersebut bertujuan membangun hubungan silaturahmi antara Polri dan Masyarakat sehingga tidak ada jarak lagi.

Terlebih lagi Rohmanta mengakui dengan adanya Polisi RW di Wilayah Kampung Baru bisa membantu dalam mengantisipasi hal yang kecil.

"Polisi RW saya sangat membantu karena ini program dari pemerintah khususnya Polri. Alhamdulillah untuk di wilayah Kelurahan Kampung Baru hingga kini aman terkendali," lanjutnya.

Dirinya berpesan kepada seluruh masyarakat Kelurahan Kampung Baru agar terus bisa menjaga kekompakan, persatuan sehingga dapat sejahtera dan lebih kondusif kembali.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index