Pengkot Wood Ball Batam Gelar Pelatihan Wasit dan Pelatih

Pengkot Wood Ball Batam Gelar Pelatihan Wasit dan Pelatih
Ketua Pelaksana pelatihan pelatih dan wasit Pengkot Wood Ball Batam, Jaswir Spd. (ist)

GLOBALKEPRI.COM. BATAM- Pengurus Kota (Pengkot) Cabang Olahraga Wood Ball Batam akan melaksanakan pelatihan wasit dan pelatih tingkat C2 yang digelar, Sabtu-Minggu (23-24/09/23) bertempat di Kantor Dispora Batam.

"Pelatihan pelatih dan wasit yang digelar Pengkot Wood Ball Batam, diikuti sedikitnya 30 peserta. Dengan kegiatan ini kedepannya cabor Wood Ball Batam sudah memiliki wasit dan pelatih yang berkualifikasi dan bersertifikasi," ujar Ketua Pelaksana pelatihan pelatih dan wasit Pengkot Wood Ball Batam, Jaswir Spd, Kamis (21/09/23).

Menurut Jaswir, kegiatan dimaksud akan berlangsung selama dua hari. Dimana, hari pertama berupa materi dan hari kedua dilakukan di lapangan.

Kemudian lanjut Jaswir, terkait pemateri yang akan memberikan pelatihan, pihaknya mendatangkan instruktur yang berkualifikasi dan berkompetensi memberikan pelatihan kepada calon wasit dan pelatih di daerah.

Rencananya kata Jaswir, Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Pengprov Wood Ball Kepri, Ketua Umum KONI Batam, Kadispora Batam serta jajaran pengurus Pengkot Wood Ball Batam. (ridho)

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index