Basarnas Sisir Laut Pencarian Bocah 2 Tahun di Tiban Kampung

Basarnas Sisir Laut Pencarian Bocah 2 Tahun di Tiban Kampung
Upaya pencarian balita yang hanyut di Sungai Tiban Kampung Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang sampai saat ini terus dilakukan, Jumat (22/9/2023) siang (Foto: irwan)

GLOBALKEPRI.COM.BATAM - Upaya pencarian balita yang hanyut di sungai Tiban Kampung, Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang, sampai saat ini terus dilakukan, Jumat (22/9/2023) siang.

Bahkan tim Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) telah memperlebar pencarian balita yang genap usia 3 tahun pada November mendatang.

"Proses pencarian masih terus upayakan dan saat ini kita sudah melakukan pencarian ke laut," ujar Humas Basarnas Tanjungpinang, Ardila Azizi.

Seperti diketahui anak bungsu dari 4 bersaudara itu dilaporkan hilang hanyut di sungai jembatan Tiban Kampung, Tiban Sekupang, Kamis (21/9/2023).

Balita laki-laki tersebut diduga hilang bermain di sekitaran Jembatan Tiban Kampung, Sekupang.

Dari informasi yang dihimpun, bocah ini awalnya dititipkan abangnya Aril Dwi Saputra,16 kepada Putri Aulia Wulandari, 14, yang merupakan kakak keduanya untuk mencari makan.

Selanjutnya sekira pukul 16.50 WIB, Aril yang pulang membeli makan langsung menanyakan keberadaan adiknya itu kepada Putri. Namun Putri menjawab bahwa adiknya tersebut jatuh di parit depan rumahnya.

Aril yang panik langsung melaporkan ke warga sekitar dan teman-temannya untuk mencari korban.

"Mendengar informasi itu warga dibantu aparat kepolisian langsung menyari korban. Namun hingga kini bocah tersebut belum juga ditemukan," ujar Yanto warga Tiban, Sekupang.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index