Harris Horatius Sumbang Emas di Asian Games, Menpora: Saya Bangga

Harris Horatius Sumbang Emas di Asian Games, Menpora: Saya Bangga
Foto: dok NOC Indonesia

GLOBALKEPRI.COM.JAKARTA - Harris Horatius menyumbang medali emas untuk Indonesia di ajang Asian Games 2022 yang bergulir pada 2023. Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo, sangat bangga.

"Saya bangga dan terima kasih kepada Haris yang sudah berjuang luar biasa dan berkontribusi mempersembahkan medali emas ketiga untuk Indonesia di Asian Games 2022 Hangzhou," ujar Menpora Dito, yang dikutip dari situs resmi Kemenpora.

Menurut Menpora Dito, capaian emas ketiga oleh Haris ini sangat membantu target Indonesia di ajang Asian Games 2022 Hangzhou.

"Apa yang diraih Haris ini membantu target emas sesuai yang diharapkan oleh Presiden Jokowi. Insyallah nanti dapat rumah dari pak Basuki selaku CdM," tambah Menpora.

CdM Asian Games 2022 Hqngzhou, Basuki Hadimuljono, mengucapkan terima kasih kepada Haris dan minta untuk terus mempertahankan prestasinya.

"Terima kasih kepada Haris yang sudah mendapatkan emas, saya harap terus dipertahankan dan ditingkatkan, karena masih ada olimpiade," ujar Basuki.(detik)

 

 

 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index