Sepak Bola Asian Games 2023, Hari Ini Indonesia vs Uzbekistan

Sepak Bola Asian Games 2023, Hari Ini Indonesia vs Uzbekistan
Babak 16 besar sepak bola Asian games 2023. (net)

GLOBALKEPRI.COM.JAKARTA - Laga Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2023 akan disiarkan secara langsung pada Kamis (28/9). Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Uzbekistan di Asian Games.

Pertandingan Indonesia vs Uzbekistan di Stadion Shangcheng Sports Centre Stadium, Hangzhou akan disiarkan langsung stasiun televisi RCTI pada Pukul 15:30 WIB atau pukul 16:30 waktu setempat.

Timnas Indonesia memiliki harapan besar dalam pertandingan kali ini. Garuda Muda tengah merajut mimpi memenangkan laga ini dan lolos ke perempat final Asian Games 2023.
Meski tidak diunggulkan, Timnas Indonesia tidak ciut nyali. Rizky Ridho dan kawan-kawan akan berjuang habis-habisan dalam duel krusial tersebut.

Melawan Uzbekistan akan jadi tantangan berat bagi Indonesia. Terlebih lagi tim asuhan Indra Sjafri ini tidak akan diperkuat Rachmat Irianto yang absen karena akumulasi kartu kuning.

Akan tetapi Indonesia mendapat tambahan kekuatan di lini depan dengan masuknya striker Ramadhan Sananta yang dipanggil dari Persis Solo.

Indra Sjafri mengatakan, mencapai 16 besar menyamai target edisi sebelumnya, yakni lolos ke babak 16 besar. Kendati demikian Indra berharap pemainnya lolos ke babak berikutnya.

"Oleh sebab itu saya tekankan tadi sore di latihan, kita punya kesempatan untuk bisa membuat sejarah dari 16 besar kita bisa ke babak delapan besar," kata Indra.

"Tidak gampang memang, perlu kerja keras, perlu usaha dan saya sebagai pelatih dan staf pelatih sudah menyiapkan apa yang bisa kita persiapkan. Merancang game plan untuk melakukan pertandingan nanti," Indra menambahkan.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Uzbekistan di Asian Games:

Indonesia vs Uzbekistan/ Babak 16 Besar/ RCTI/ Pukul 15:30 WIB. (detikcom)
 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index