Pengurus TI Batam Periode 2023-2027 Dilantik, Ini Harapan Plt Ketum KONI Batam

Pengurus TI Batam Periode 2023-2027 Dilantik, Ini Harapan Plt Ketum KONI Batam
Pengurus Cabang Olahraga Taekwondo Indonesia (TI) Kota Batam periode 2003-2007 yang diketuai Selamat Leonardy, resmi dilantik oleh Ketua TI Kepri, Reni Yusneli, Kamis (28/09/23) bertempat di Pasifik Hotel Batam. (transkepri.com/ridho)

GLOBALKEPRI.COM.BATAM - Pengurus Cabang Olahraga Taekwondo Indonesia (TI) Kota Batam periode 2003-2007 yang diketuai Selamat Leonardy, resmi dilantik oleh Ketua TI Kepri, Reni Yusneli, Kamis (28/09/23) bertempat di Pasifik Hotel Batam.

Dalam sambutannya, Selamat Leonardy mengaku akan melanjutkan program positif yang telah dijalankan oleh kepengurusan TI Batam sebelumnya. Dan bersama segenap pengurus dirinya berupaya menjadikan Taekwondo Batam meraih prestasi yang terus meningkat.
 

PLT Ketum KONI Batam, Rinaldi Samjaya. (ist)


Sementara Ketua TI Kepri, Reni Yusneli memberi pesan, agar pengurus terpilih terus melakukan pembinaan terhadap atlet, sehingga dapat menghasilkan atlet-atlet Taekwondo potensial.

"Selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Terus lakukan yang terbaik untuk cabor Taekwondo, sehingga mampu meraih prestasi yang membanggakan," ujar mantan Kepala Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Kepri ini.

Plt Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Indonesia (KONI) Kota Batam, Rinaldi Samjaya dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas kinerja pengurus TI Batam selama ini.

 

PARA undangan dan pengurus TI Batam yang dilantik. (ist)



Diakaui Rinaldi, TI Batam memiliki andil besar bagi kontingen Batam dalam meraih juara umum pada setiap digelarnya Pekan olahraga Provinsi Kepri.

"TI Batam punya andil besar bagi Batam pada setiap pelaksanaan Porprov, sehingga dengan medali yang diraih atlet Taekwondo, menjadi penentu bagi Batam jadi juara umum," ujar Rinaldi.

Pada kesempatan itu, Rinaldi juga berharap agar atlet Taekwondo Batam menjadi andalan Kepri pada ajang Pra PON Taekwondo yang digelar November mendatang. Dan mampu meraih tiket PON yang dilaksanakan di Aceh dan Sumut pada 2024 mendatang.

Sementara, Kadispora Kota Batam, Zulkarnain pada kesempatan itu, turut menyampaikan ucapan selamat dan berharap agar atlet Taekwondo Batam mampu berprestasi di ajang nasional dan internasional. (ridho)
 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index