Malam ini Tottenham Vs Liverpool: Trent Main?

Malam ini Tottenham Vs Liverpool: Trent Main?
Trent Alexander-Arnold main lawan Tottenham Hotspur? (AP/Jon Super)

GLOBALKEPRI.COM.LIVERPOOL - Sudah hampir sebulan fans Liverpool tidak melihat aksi Trent Alexander-Arnold. Apakah Trent bakal main lawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini?

Trent mendapat cedera hamstring saat Liverpool mengalahkan Aston Villa 3 September. Setelah itu Trent menjalani pemulihan secara intensif bersama tim medis Liverpool.

Ada total empat pertandingan dilewati Trent, meski absennya dia tak mempengaruhi performa Liverpool di atas lapangan. The Reds menyapu bersih empat laga itu dengan kemenangan.

Selain itu, Joe Gomez, Stefan Bacjectic, dan Curtis Jones yang dipasang sebagai pengganti Trent juga bermain baik.

Meski begitu, kehadiran Trent tetap dibutuhkan oleh Liverpool mengingat perannya dalam permainan. Apalagi Liverpool akan bertemu Tottenham di Pekan Ketujuh Liga Inggris, Sabtu (30/9/2023) malam WIB.

Terkait peluang Trent untuk bermain, Juergen Klopp selaku manajer Liverpool belum bisa membeberkan secara pasti. Klopp mau menunggu sesi latihan terakhir, Jumat (29/9/2023) untuk menentukan partisipasi Trent.

"Trent Alexander Arnold sudah berlatih kemarin dan akan berlatih lagi hari ini. Kami harus membuat keputusan soal itu. Sepertinya dia bisa bermain. Stefan mendapat cedera lagi, kami harus hati-hati; dia mendapat masalah pada betis. Thiago masih absen," ujar Klopp di BBC Sport.(detik.com)

 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index