Polda Kepri Salurkan Air Bersih Gratis ke Warga Teluk Air Setokok

Polda Kepri Salurkan Air Bersih Gratis ke Warga Teluk Air Setokok
Tim Bidang Humas Polda Kepri, menggelar Baksos pembagian Air Bersih Gratis kepada masyarakat yang membutuhkan air, akibat kekeringan di musim kemarau, di Teluk Air, Barelang. (transkepri.com/nov)

GLOBALKEPRI.COM.BATAM - Momentun peringatan hari ulang tahun (HUT), ke-72 bidang hubungan masyarakat (Bidhumas) Polri, Polda Kepri menggelar berbagai kegiatan bakti sosial, terhadap masyarakat.

Untuk kali ini, dengan membagikan air bersih ke warga Kampung Teluk Air, di Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Batam, secara gratis. Yakni, dengan dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad SH, M.Si, serta jajarannya, Rabu (4/10) siang.



Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengungkapkan, dalam kegiatan tersebut, Polda Kepri memberikan perhatian khusus kepada masyarakat, yang membutuhkan air.

"Pembagian air bersih ini, dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi positif Polda Kepri, di dalam membantu masyarakat, yang mengalami kesulitan akses air bersih. Dan apresiasi atas partisipasi aktif seluruh anggota Polda Kepri, khususnya di bidang Humas, dalam kegiatan bakti sosial ini. Dan terkhusus kepada rekan rekan media," ucap Kombes Pol Pandra.

Kombes Pandra juga mengungkapkan rasa bangga, atas dedikasi anggota Bidang Humas, di dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, dalam momentum peringatan HUT ke-72 Bidang Humas Polri, dengan berbagai kegiatan bakti sosial (Baksos) kepolisian.

"Kegiatan ini tentu menjadi wujud nyata, dari semangat Bhayangkara untuk selalu siap membantu dan melindungi, seluruh masyarakat serta mendukung program Kepolisian dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkap Kabid Humas Polda Kepri.

Kegiatan ini adalah, terangnya, bentuk nyata dari komitmen Polda Kepri bersama semua jajaran untuk selalu bersama-sama dengan masyarakat didalam kebaikan. "Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, serta semakin meningkatkan citra positif Polri, di mata masyarakat," tutur Kabid Humas Polda Kepri.

Kegiatan berlangsung dengan antusiasme dari masyarakat yang hadir. tampak semua warga berharap dan kegiatan bakti sosial ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, dan menjadi salah satu cara untuk mempererat hubungan antara Polresta dengan masyarakat.

"Insya Allah, semoga seluruh rangkaian bakti sosial kepolisian bersama masyarakat ini dapat bernilai positif dan dengan bermanfaat serta bernilai ibadah disisi Tuhan Yang Maha Esa," doanya. 
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index