GK Club dan Nongsa Woodball Club Gelar Latihan Bersama

GK Club dan Nongsa Woodball Club Gelar Latihan Bersama
Global Kepri Club dan Nongsa Woodball Club Gelar Latihan Bersama

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - Tim Woodball Batam, GK Club dan Nongsa Woodball Club gelar latihan bersama di MTC. Minggu 08 Oktober 2023. 


Dalam sesi latihan yang di pimpin oleh Johan, Johan adalah salah satu mantan atlit Woodball Nasional yang sudah menorehkan mendali emas. Beliau cukup piawai dalam mengajarkan dasar - dasar bermain Woodball kepada siswa dan umum. 


Johan mengajar teknik dasar kepada atlit Nongsa Woodball dan teknik menguasai lapangan kepada GK Club. Setelah belajar beberapa teknik Nongsa Woodball Club dan GK Club latihan bersama dalam bentuk pertandingan. 


Pembina Nongsa Woodball Club, Supriyadi mengatakan, " Kami membentuk Club Woodball, mengikuti arahan Ketua IWBA Kota Batam, kami akan terus latihan, kami optimis bisa merebut juara 2 dalam turnamen yang akan di gelar bulan Desember mendatang".


Hal senada juga disampaikan Jeni, Ketua Nongsa Woodball Club, "kami melakukan latihan bersama untuk menambah wawasan tentang Woodball, supaya dapat merekrut banyak atlit yang berada di Nongsa"


Dalam latihan bersama ini, kedua Club membahas bagaimana meningkatkan kualitas atlit, GK Club dan Nongsa Woodball Club mengadakan mini tournamen, ini bertujuan untuk melihat sejauh mana latihan (ranking) dan apa yang harus di perbaiki oleh atlit. 
 

Berita Lainnya

Index