Melihat Keseruan Mini Tournamen GK Club, Dimeriahkan Atlit Dan Wasit Nasional

Melihat Keseruan Mini Tournamen GK Club, Dimeriahkan Atlit Dan Wasit Nasional
Foto Bersama Peserta Mini Tournamen

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - Global Kepri Woodball Club mengadakan mini tournamen Woodball., dalam acara tersebut dihadiri Nongsa Woodball Club dan dimeriahkan kedatangan wasit dan atlit Woodball Nasional. Acara tersebut diadakan di MTC. Minggu 15/10/23.


Dalam pertandingan tersebut terbagi dua Tim. Menggunakan tiga Farway. Game nya single stroke. Tim satu. Budi, Rian, edhy. Arifin. Tim dua Zufri, Ica, Agung, Saleh. dalam pertandingan berlangsung seru, karena antar pemain sama kuat di beberapa Farway. Dan akhirnya juara 1 dimenangkan oleh Muhammad Arifin. 


Setelah sesi mini tournamen, dilanjutkan pembinaan ke atlit Nongsa Woodball Club dan GK Club. 

Dalam pembinaan ini atlit di dilatih langsung oleh atlet dan wasit nasional. Johan sebagai atlit Nasional memberikan teknik penguasaan bola dan Farway.


Saleh sebagai wasit Nasional, Saleh memberi teknik memegang mallet dan pemukulan bola. Saleh juga mengajarkan aturan - aturan dalam pertandingan. Johan dan saleh ikut dalam pertandingan sesi kedua sambil berbagi teknik saat bertanding. Keahlian mereka cukup 
 

Pembina Global Kepri Woodball Club, Johan mengatakan " dalam sesi mini tournamen, kita akan melihat ranking nya. Untuk kedepannya semua atlit Woodball wajib Berlatih menggunakan score sheet, supaya bisa di evaluasi perkembangan permainan nya. Apakah semakin baik atau semakin buruk. 


Dengan adanya mini tournamen kita bisa melatih mental saat menghadapi pertandingan - pertandingan besar. Ujar Johan.

Hal senada juga disampaikan peserta mini tournamen Irianto Efendi, "saya tau pertandingan ini tidaklah mudah, akan lebih banyak pertandingan yang lebih sulit menuggu saya didepan mata, cukup satu kata hadapi".
 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index