Inggris Vs Italia: Udogie Bisa Jadi Senjata Rahasia Gli Azzurri

Inggris Vs Italia: Udogie Bisa Jadi Senjata Rahasia Gli Azzurri
Foto: Action Images via Reuters/PETER CZIBORRA

GLOBALKEPRI.COM.LONDON - Destiny Udogie bisa menjadi senjata rahasia Italia saat menghadapi Inggris. Udogie tengah tampil menawan di musim ini bersama Tottenham Hotspur.

Inggris vs Italia bakal tersaji pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup C di Stadion Wembley, London, Rabu (18/10/2023). Kedua negara bersaing untuk berada di puncak klasemen Grup C.

Tim Tiga Singa saat ini berada di urutan teratas dengan 13 poin. Mereka hanya unggul tiga angka dari Italia di posisi kedua.

Gli Azzurri mengincar kemenangan di laga ini demi bisa menyamai poin Inggris. Pelatih Italia, Luciano Spalletti, bakal berusaha mengoptimalkan skuad yang dimilikinya meski sejumlah pilar harus absen. Italia tampil tanpa Ciro Immobile, Sandro Tonali, dan Nicolo Zaniolo di laga kontra Inggris.

Salah satu pemain yang bisa menjadi senjata rahasia Italia saat menghadapi Inggris adalah Destiny Udogie.Udogie baru saja mencatatkan debut bersama La Nazionale pekan lalu saat menang 4-0 atas Malta.

Bek sayap 20 tahun ini juga tengah tampil apik bersama klubnya Tottenham Hotspur. Ia mampu mengemas dua assist dalam delapan laga Liga Inggris musim ini. Udogie membantu The Lilywhites kini menempati posisi puncak klasemen.

Spalletti yakin Udogie bakal menghadirkan kontribusi besar saat memghadapi Inggris. Kemampuan fisik Udogie akan sangat diandalkan Spalletti di laga nanti.

"Udogie memiliki segalanya. Seperti semua pemain muda, dia membutuhkan pengalaman, tetapi dia memiliki peran yang penting dan dalam permainan. Fisik dan kemampuanya dapat membuat perbedaan, dia dapat membantu kami," kata Spalletti dikutip dari Football Italia.(detik.com)

 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index