Batec Juara, Biyanto Apresiasi Turnamen Bola Voli Piala Gubernur Kepri 2023 Zona Batam

Batec Juara, Biyanto Apresiasi Turnamen Bola Voli Piala Gubernur Kepri 2023 Zona Batam
Anggota DPRD Batam, Biyanto saat menyerahkan hadiah kepada pemenang turnamen bola voli piala Gunernur Kepri 2023 zona Batam, Rabu (17/10/23) di lapangan voli Perumahan Marcelia Batam. (ist)

GLOBALKEPRI.COM.BATAM- Klub bola voli Batam Tectona (Batec) menjuarai Turnamen Voli Piala Gubernur Kepri tahun 2023 untuk zona Batam, setelah dalam partai final Rabu (19/10/203) malam, membungkam klub Pancur Jaya dengan skor meyakinkan 3:0.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dalam sambutan penutupan memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam Turnamen Voli Piala Gubernur tahun 2023, khususnya zona Batam. Dan sekaligus berjanji turnamen serupa akan digelar di tahun 2024 nanti, bahkan ditambah dengan kategori putri.

“Ada tiga turnamen yang kita gelar, yakni turnamen futsal pelajar, turnamen bola kaki dan turnamen bola voli usia 23. Dan tahun depan kita gelar lagi dan kita tambah kategori putri untuk masing-masing kejuaraannya,” ungkap Gubernur Kepri ke masyarakat yang memadati arena pertandingan.

Sementara itu, Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Batam, Biyanto mengatakan bahwa pelaksanaan tunamen voli piala Gubernur Kepri ini luar biasa meriahnya, animo masyarakat datang untuk menonton langsung pertandingan sangat besar.

“Kita berharap selalu ada iven-iven seperti ini kedepan, karena animo masyarakat luar biasa. Voli olahraga yang sangat digemari di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Anggota DPRD Batam ini.

Turnamen Piala Gubernur Kepri ini, lanjut Biyanto, diikuti oleh 8 klub dari 23 klub yang terdaftar dibawah naungan PBVSI Kota Batam. Kedelapan klub tersebut adalah klub yang aktif menjalankan latihan dan mengikuti berbagai iven selama ini.

Terakhir, politisi PAN Batam ini mengucapkan selamat kepada para juara, dan mengingatkan kepada klub lain agar terus meningkatkan latihannya untuk meraih hasil terbaik di kemudian hari. (san)

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index