Ketua GRANAT Kepri dan Plt KETUM KONI Batam Apresiasi Latihan Bersama Woodball Club

Ketua GRANAT Kepri dan Plt KETUM KONI Batam Apresiasi Latihan Bersama Woodball Club
Ketua GRANAT Kepri dan Plt KETUM KONI Batam Apresiasi Latihan Bersama Woodball Club

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - Ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kepri, Syamsul Paloh memberi semangat dan dukungan kepada atlet Woodball Global Kepri yang menggelar latihan di kawasan MTC Nongsa, Minggu (22/10/23).


Syamsul Paloh hadir bersama PLT Ketua Umum (Ketum) KONI Batam Rinaldi Samjaya yang memberi apresiasi dan semangat kepada seluruh tim Woodball, bertepatan dengan sesi latihan beberapa Club Woodball seperti GK Club, NWC, Sagulung, Batu Aji.

Dengan terus berkembangnya cabang Olahraga Woodball di beberapa wilayah di Batam, maka club - club juga mulai bermunculan. Sesuai dengan apa yang diharapkan ketua Indonesia Woodball Asosiasi (IWBA) Kota Batam. 


"Kalau club - club terus tumbuh, kita akan gelar pertantingan antar club, demi meningkatkan kualitas atlet dan antuasias masyarakat kepada olahraga Woodball ini" tegas Rinaldi Samjaya.

Rinaldi meminta, Pengurus club secepatnya mengurus administrasi terkait legalitas club yang akan didaftarkan ke IWBA Kota Batam. 


Kata Rinaldi, selain pembinaan atlet, pengurus IWBA Batam harus mengawasi dan berkordinasi dengan club - club di bawah IWBA Batam, agar terciptanya cabor yang sehat secara pembinaan dan sehat secara administrasi.


Hal senada juga disampaikan dewan pembina IWBA Batam, Syamsul Paloh "Saya gembira dan apresiasi dengan terus bertambahnya peminat olahraga woodball di Batam. Semoga olahraga ini terus berkembang dan mendulang prestasi membanggakan," ujar Syamsul di hadapan para atlet, wasit dan pelatih IWBA Batam yang hadir pada sesi latihan tersebut.

 

 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index