Sosialisasi dan Pengenalan Cabor Woodball Serta Pembentukan Pengurus Club Woodball

Sosialisasi dan Pengenalan Cabor Woodball Serta Pembentukan Pengurus Club Woodball
Sosialisasi dan Pengenalan Cabor Woodball serta Pembentukan Pengurus Club Woodball.

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - Olahraga Woodball adalah salah satu cabang olahraga baru, dibutuhkan peran serta banyak pihak, salah satu nya sosialisasi Cabor Woodball di sekolah SDS Cendana. Batam Center 27/10/2023. 


Sosialisasi tersebut bertujuan supaya guru - guru setingkat SD/MI, bisa memahami Cabor Woodball bagaimana cara bermain Woodball, baik secara teoritis maupun praktek. 


Zufri, SP.d. Jas. Guru PJOK SDN 009 Batam Kota, sekaligus instruktur dalam sosialisasi tersebut mengatakan Guru - guru olahraga setelah mengikuti pelatihan ini bisa mempraktekkan kepada siswa. Selajutnya bisa Membuat Club Woodball yang ditujukan kepada Guru PJOK yang berada di Kec. Batam Kota, agar bisa dikembangkan di tempat tugasnya masing-masing. 


Zufri berharap setelah diberikan pengenalan ini diharapkan rekan-rekan Guru PJOK dapat membuat Club di sekolah masing-masing, agar olahraga woodball ini cepat perkembangannya khusus di Batam Kota, Kota Batam pada umumnya.


Dalam acara tersebut dihadiri para Guru PJOK yang ada di Kecamatan Batam Kota, sekaligus peresmian Woodball Club BAKO (Batam Kolam) dan dihadirin juga oleh Siti Sakdiah Kepsek SDS Cendana, dan beliau juga ditunjuk sebagai Binpres di Pengurus BAKO Woodball Club. 
 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index