Malam ini Barcelona Vs Real Madrid: Bellngham Paham Apa Itu El Clasico

Malam ini Barcelona Vs Real Madrid: Bellngham Paham Apa Itu El Clasico
Jude Bellingham akan turun di El Clasico dalam laga Barcelona vs Real Madrid akhir pekan ini. (Foto: REUTERS/ISABEL INFANTES)

GLOBALKEPRI.COM.MADRID - Jude Bellingham bakal turun di laga Barcelona vs Real Madrid. Pelatih Carlo Ancelotti menegaskan tak perlu menjabarkan El Clasico ke sang gelandang.

Barcelona vs Real Madrid digelar di Camp Nou, Sabtu (28/10/2023) malam WIB. Laga panas itu akna menjadi El Clasico pertama Bellingham.

Pemain yang baru direkrut Madrid musim panas lalu itu sempat dikhawatirkan absen di laga sengit nanti. Sebab, Bellingham sempat cedera ringan usai bermain di Liga Champions tengah pekan lalu.

Ancelotti kemudian mengonfirmasi bahwa sang gelandang siap tampil. Jude Bellingham sudah pulih dan siap menjalani laga El Clasico pertamanya.

"Besok dia akan bermain, sebab dia baik-baik saja, sudah pulih. Beban pada ototnya sudah hilan," kata Carlo Ancelotti, dalam konferensi pers di Valdebebas, dilansir Marca.

"Saya tak perlu menjelaskan apa itu El Clasico kepadanya. Semua tahu itu. Ini laga kelas dunia," ujar pelatih asal Italia itu.

Jude Bellingham menjadi andalan baru Real Madrid, usai direkrut seharga 100 juta Euro dari Borussia Dortmund. Pemain berusia 20 langsung membuat 11 gol dari 12 laga pertamanya bersama Los Blancos.(detik.com)

 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index