Ratusan Pesilat Ikuti Kejuaraan IPSI CUP V Tingkat Kota Batam 2023

Ratusan Pesilat Ikuti Kejuaraan IPSI CUP V Tingkat Kota Batam 2023
Ketua IPSI Batam yang juga merupakan anggota DPRD Batam, Hendrik dan Sekdako Batam, Jefridin saat membuka IPSI CUP V, Jumat (27/10/23) di Botania Mall 2 Batam. (ist)

GLOBALKEPRI.COM.BATAM- Ratusan pesilat yang berasal dari belasan perguruan silat di Batam, ambil bagian dalam kejuaraan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) CUP V 2023 tingkat Kota Batam yang digelar 27-29 Oktober di Mall Botania 2 Batam.

Ketua IPSI Batam, Hendrik dalam sambutannya mengatakan, kejuaraan IPSI CUP yang digelar pihaknya pada 2023 ini, merupakan pelaksanaan untuk kali yang kelima dan adiakuinya, kejuaraan IPSI CUP merupakan ajang rutin yang senantiasa dilakukan pengurus IPSI Batam setiap tahunnya.

"IPSI CUP sudah merupakan ajang tahunan dari pengurus IPSI Batam. Dan kejuaraan ini merupakan wadah bagi atlet silat Batam menunjukkan dan mengukur kemampuan yang mereka miliki," ujar pria yang juga merupakan Anggota DPRD Batam ini.

Hendrik mengatakan, saat ini terdapat 34 perguruan silat yang terdaftar di IPSI Batam dan memiliki amggota atau komunitas sedikitnya 10.000 orang.

Pada kesempatan tersebut turut hadir, Ketua DPRD Batam Nuryanto, Sekdako Batam Jefridin Hamid, Kadispora Batam Zulkarnain, Plt Ketum KONI Batam Rinaldi Samjaya, Ketua Ormas Granat Kepri Syamsul Paloh serta para Ketua Perguruan Silat se Kota Batam. (ridho)

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index