Pasangan Agung Dian Dipaksa Menyerah Oleh Pasangan Rian Ica Dalam GK Challenge Mix Fairway

Pasangan Agung Dian Dipaksa Menyerah Oleh Pasangan Rian Ica Dalam GK Challenge Mix Fairway
Pasangan Agung Dian Dipaksa Menyerah Oleh Pasangan Rian Ica Dalam GK Challenge Mix Fairway

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - Dalam permainan olahraga Woodball, ada kelas mix Fairway atau biasa disebut ganda campuran. Dalam pertandingan persahabatan Global Kepri melawan Club Woodball diKarimun, Pelatih melakukan bounding atlit, dikelas mix Fairway. MTC 29 /10/23.


Ketua dan pelatih Global Kepri Woodball melakukan tukar pasang pemain, hasilnya diputuskan pemain mix Fairway Agung dan Dian, Rian dan Ica. Pemilihan pemain ini sudah dipertimbangkan oleh pelatih GK.


Coach GK Johan mengatakan "tukar pasang pemain itu sudah biasa dalam sebuah Club, kita mencari yang bisa menghidupkan chemistry dalam permainan dilapangan, karena hebat dalam skill individual saja tidak cocok di kelas ini! Harus bisa memahami cara bermain satu sama lain"


Setelah diputuskan mix Fairway maka mereka diadu dalam sebuah pertandingan. 


Dalam pertandingan Agung, Dian melawan Rian, Ica, dalam pertandingan berlangsung sengit.


Penonton disajikan permainan yang cukup apik antar kedua tim dalam Farway pertama dan kedua Agung, Dian Tertinggal 2 : 0, Farway ketiga Draw, Farway empat Agung Dian membalas 2 : 1, Farway lima di balas kembali oleh Rian Ica 3 : 1, Farway enam Draw, Farway ketujuh Agung Dian membalas 3 : 2, Farway delapan Rian Ica mengungguli 4 : 2, Farway sembilan Agung Dian mengejar ketertinggalannya 4:3, Farway sepuluh Agung Dian dipaksa menyerah dengan skor 5 :3. 


"Dalam kondisi cuaca yang cukup panas tidak menyurutkan semangat atlit dalam bertanding, banyak permainan yang apik dan ciamik disajikan dalam pertandingan ini, tapi ini inilah pertandingan ada menang dan ada kalah! Tetap jaga sportivitas" Ucap Johan.
 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index