4 Tim Denmark Ambil Bagian dalam Turnamen Bola Voli Desa Putik

4 Tim Denmark Ambil Bagian dalam Turnamen Bola Voli Desa Putik
Tournament bola voli Mini yang bertajuk "Keramahan dan Menjalin keakraban dengan Masyarakat Anambas" akan menjadi ajang pembuktian bagi sejumlah wisatawan asal Denmark. (ist)

GLOBALKEPRI.COM.ANAMBAS- Tournament bola voli  Mini yang bertajuk "Keramahan dan Menjalin  keakraban dengan  Masyarakat Anambas" akan menjadi ajang pembuktian bagi sejumlah wisatawan asal Denmark.

Perlu diketahui meski hanya eksebisi namun pertandingan akan panas, mengingat 10 tim yang bertanding sendiri memiliki  pemain-pemain berkelas asal Anambas yang akan adu fisik dengan pemain asal negara Nordik Denmark.

Kepala Desa Putik Azman menyampaikan, pertandingan nanti akan digelar di lapangan Desa  Putik mulai 4-5 November 2023.

"Ini akan menjadi tontonan menarik bagi warga masyarakat yang ada di Pulau Matak dan sekitarnya serta dari pulau-pulau lain yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas,"ujarnya.

Pria yang sukses menahkodai Desa Putik dengan sejumlah prestasi tersebut menyampaikan, bahwa bule-bule yang akan bertanding nanti, merupakan para remaja asal negara Denmark yang saat ini sedang belajar di Indonesia dan tinggal di Pulau Nongkat.

Lebih lanjut kata Suami Zamriana dari data yang dimiliki tim asal negara Denmark yang akan bertanding itu terdapat empat tim yakni 3 tim putri dan 1 Tim Putra.

Para Bule sendiri tambah dia, akan bersaing dan akan merasakan uap panas lapangan terbuka dilapangan desa Putik, namun demikian kondisi cuaca ini merupakan favorit mereka.

"Dari yang terpantau di lapangan saat ini para wisatawa itu saat ini sedang fokus berlatih untuk menghadapi pertandingan tersebut," jelasnya.

Untuk itu ayah Anisa Oktaviana mengajak para masyarakat untuk hadir dan menonton pertandingan yang akan menguras tenaga dan emosi para pemain  untuk meraih trophy dan uang pembinaan yang memang telah disiapkan.

"Ayo saksikan pertandingan ini beramai-ramai karena pertandingan gratis  semata-mata untuk menghibur para penonton dan  berbaurnya para wisatawan dengan masyarakat," ucapnya. (yd)

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index