GK Club Dapat Bantuan Perlengkapan Woodball

GK Club Dapat Bantuan Perlengkapan Woodball
Perlengkapan Woodball Mallet dan Bola

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - Global Kepri Woodball Club mendapat bantuan perlengkapan dari beberapa perusahaan. Batam 02/10/23.


Perusahaan yang mendukung program olahraga Woodball salah satunya PT. Global Kepri Media, PT. Trans Kepri Media dan Perusahaan Pembuat Woodball dari Jepara. 


Dua perusahaan media di Kepri itu mendukung program olahraga Woodball dalam bentuk publikasi berita, operasional, dan pendanaan. sementara perusahaan pembuat perlengkapan Woodball, W Woodball dan Master Woodball membantu penyediaan Alat Woodball berupa mallet dan bola.


Marga Nugraha Susilo, S.Pd, pemilik merek dagang alat Woodball, W Woodball dan Master Woodball mengatakan " semoga dengan perlengkapan Woodball bisa bermanfaat untuk pembinaan Woodball di GK Club. 


Marga Nugraha Susilo, S.Pd atau sering disapa Margo, banyak mengikuti kompetisi lokal, nasional bahkan internasional. Beliau juga melakukan banyak pembinaan di kalangan sekolah dan umum. Semoga semua daerah di Kepri melek Cabor Woodball, sehingga lahir bibit berprestasi dari Kepri! Ujar Margo.


Sekretaris GK Club Irianto Efendi mengucapkan "terima kasih kepada banyak pihak yang telah mendukung GK, globalkepri.com. transkepri.com. dan pemilik merek dagang W Woodball dan Master Woodball, kami akan menggunakan peralatan ini sebaik baiknya, dan akan berfokus pada pengembangan pembinaan olahraga Woodball".

 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index