Las Palmas Vs Atletico: Morata dkk. Kalah, Gagal ke Puncak Klasemen

Las Palmas Vs Atletico: Morata dkk. Kalah, Gagal ke Puncak Klasemen
Atletico Madrid kalah 1-2 di kandang Las Palmas (Foto: REUTERS/BORJA SUAREZ)

GLOBALKEPRI.COM.JAKARTA - Atletico Madrid kalah 1-2 dalam lawatannya ke markas Las Palmas dalam lanjutan LaLiga. Kekalahan itu membuat Atletico gagal naik ke puncak klasemen.

Laga Las Palmas vs Atletico di pekan ke-12 LaLiga digelar di Estadio de Gran Canaria, Sabtu (4/11) dini hari WIB. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Las Palmas membuka keunggulan pada menit ke-51. Kirian Rodriguez membobol gawang Atletico lewat tembakan mendatar dari luar kotak penalti.

Tuan rumah menambah gol pada menit ke-75. Kali ini giliran Benito Ramirez yang mencatatkan namanya di papan skor.

Las Palmas merebut bola di area permainan Atletico dan Munir El Haddadi menyodorkan bola kepada Benito Ramirez. Dia kemudian menaklukkan Oblak di tiang dekat untuk menggandakan keunggulan Las Palmas.

Atletico menipiskan ketertinggalan pada menit ke-83. Umpan Rodrigo Riquelme dari sisi kanan disambut Alvaro Morata dengan sepakan kaki kanan.

Atletico nyaris menyamakan kedudukan. Pablo Barrios melepaskan tempakan keras dari kotak penalti dan bola ditepis oleh Alvaro Valles.

Bola muntah direbut oleh Morata. Morata kemudian melepaskan tembakan dari sudut sempit, tapi bola membentur mistar gawang.

Akibat kekalahan ini, Atletico masih tertahan di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol dengan 25 poin dari 11 pertandingan. Andai meraih kemenangan, Atletico bisa menggusur Real Madrid dari puncak klasemen.

Sementara itu, Las Palmas naik tiga tingkat ke urutan ketujuh. Mereka mengumpulkan 17 poin dari 12 pertandingan.

Susunan Pemain

Las Palmas: Alvaro Valles, Saul Coco, Mika Marmol, Alex Suarez, Sergi Cardona, avier Munoz, M. Perrone, Kirian Rodriguez, Marvin, Alberto Moleiro, Munir

Atletico Madrid: Jan Oblak, Savic, Witsel, Mario Hermoso, Molina, Rodrigo Riquelme, Rodrigo de Paul, Koke, Pablo Barrios Rivas, Griezmann, Alvaro Morata.(detik.com)

 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index