GK Woodball Club Road To Karimun

GK Woodball Club Road To Karimun
GK Woodball Club Road To Karimun

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - GK Woodball Club memenuhi undangan IWbA Karimun dalam acara pelantikan pengurus kabupaten IWbA Tanjungbalai Karimun. Batam 04/11/23.


Pagi ini tim GK menuju ke kepulauan tanjungbalai Karimun, untuk memenuhi undangan dan beberapa agenda acara di Tanjungbalai Karimun. Salah satunya pelantikan Pengkab IWbA Karimun dan mengikuti kejuaraan IWbA Karimun Championship. 


Ketua Club GK Woodball, Budi mengatakan " kami bersama tim akan menghadiri beberapa acara di Karimun, dalam agenda ini kita dua hari di Karimun, ada coaching clinic, kejuaraan dll. Semoga acaranya berjalan dengan lancar.


Ketua harian IWbA Karimun Abdul Rauf, Spd. Mengatakan "hari kami akan mengadakan pelantikan Pengkab IWbA Karimun, diharapkan kehadiran GK Club, dan Johan Zaky sebagai atlit Nasional memberikan coaching clinic. 


Pelantikan Pengkab IWbA Karimun akan dilaksanakan dirumah dinas Bupati Karimun, coaching clinic akan di laksanakan di lapangan rumah dinas Bupati Karimun, tournamen IWbA Karimun Championship akan dilaksanakan di lapangan khusus. Ujar Rauf.

 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index