Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti: MU, Arsenal, Madrid Main

Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti: MU, Arsenal, Madrid Main
Foto: Eric Gaillard/Reuters

GLOBALKEPRI.COM.JAKARTA - Liga Champions akan lanjutkan gameweek keempat pada Kamis (9/11) dini hari WIB. Manchester United, Arsenal, Real Madrid, Inter, dan Bayern main!

Bakal ada delapan pertandingan Liga Champions yang akan main pada dini hari nanti. Semuanya adalah pertandingan dari Grup A sampai Grup D.

Pada Kamis (9/11) pukul 00.45 WIB, dua laga main bareng yakni Real Sociedad vs Benfica dan Napoli vs Union Berlin.

Lanjut pada pukul 03.00 WIB akan digelar enam pertandingan. Manchester United bertamu ke Copenhagen, RB Salzburg menantang Inter Milan, Bayern Munich menjamu Galatasaray, Arsenal hadapi Sevilla, PSV vs Lens, dan Real Madrid menjamu Braga.

Manchester United wajib menang atas Copenhagen, jika mau menjaga asa untuk lolos dari fase grup. Sebab di klasemen Grup A Liga Champions, MU masih ada di peringkat ketiga dengan tiga goin, tertinggal dari Galatasaray (empat poin), dan Bayern Munich (sembilan poin).

Arsenal harus bisa jinakkan Sevilla jika masih mau duduk di puncak Grup B. Real Madrid pun berharap tidak kepeleset, supaya tidak dipepet Napoli di Grup C. Sementara Real Sociedad dan Inter Milan sama-sama masih kuasai Grup D dengan tujuh poin.

Jadwal Liga Champions dini hari nanti:
Kamis (9/11)

Pukul 00.45 WIB

Napoli vs Union Berlin
Real Sociedad vs Benfica

Pukul 03.00 WIB

Bayern Munich vs Galatasaray
Copenhagen vs Man United
Arsenal vs Sevilla
PSV Vs Lens
Real Madrid vs Braga
RB Salzburg vs Inter Milan.(detik.com)

 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index