Hasil Liga Champions Tadi Malam: Arsenal ke 16 Besar, MU Imbang

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Arsenal ke 16 Besar, MU Imbang
Hasil Liga Champions (Foto: Getty Images/David Ramos)

GLOBALKEPRI.COM.JAKARTA - Sejumlah duel seru tersaji di matchday 5 Grup A-D Liga Champions. Manchester United gagal menang di markas Galatasaray, sedangkan Arsenal menyegel tiket ke 16 besar.

Dari Grup A, MU hanya mendapat satu angka dari lawatan ke markas Galatasaray. Sempat unggul dua gol di Rams Stadium, Kamis (30/11) dini hari WIB, MU akhirnya harus puas dengan hasil akhir 3-3.

Hasil tersebut membuat MU menghadapi jalan terjal untuk ke babak 16 besar Liga Champions. Setan Merah masih belum beranjak dari dasar klasemen Grup A dan akan menghadapi Bayern Munich di laga terakhir.

Sementara itu dari Grup B, Arsenal memastikan diri lolos ke fase knockout Liga Champions. The Gunners pesta setengah lusin gol ke gawang Lens.

Arsenal lolos sebagai juara Grup B. Mereka didampingi oleh PSV yang juga dipastikan lolos usai Lens kalah dari Arsenal. PSV sendiri menang 3-2 di markas Sevilla setelah sempat tertinggal dua gol.

Real Madrid di Grup C menjaga catatan sempurnanya di fase grup dengan mengalahkan Napoli 4-2. Hasil ini sekaligus membuat Napoli harus menunggu hingga matchday terakhir untuk memastikan tiket ke babak 16 besar.

Dari Grup D, Inter Milan melakukan comeback untuk menggagalkan kemenangan Benfica. Tertinggal tiga gol di babak pertama, Inter membalas di paruh kedua untuk memaksakan hasil akhir 3-3.

Hasil ini tidak berpengaruh untuk Inter yang sudah lolos ke babak 16 besar. Sementara Benfica makin terbenam di dasar klasemen Grup D dan menghadapi tugas berat untuk masuk ke Liga Europa.

Hasil Liga Champions, Kamis (30/11) dini hari WIB
Grup A

Galatasaray 3-3 Manchester United
Bayern Munich 0-0 Kopenhagen

Grup B

Sevilla 2-3 PSV Eindhoven
Arsenal 6-0 Lens

Grup C

Real Madrid 4-2 Napoli
Braga 1-1 Union Berlin

Grup D

Benfica 3-3 Inter Milan
Real Sociedad 0-0 RB Salzburg.(detik.com)

 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index