Liverpool Vs Arsenal 1-1, Arteta: Pertandingan yang Luar Biasa

Liverpool Vs Arsenal 1-1, Arteta: Pertandingan yang Luar Biasa
Aksi Bukayo Saka saat berupaya mengecoh Alisson. (Foto: REUTERS/CARL RECINE)

GLOBALKEPRI.COM.LIVERPOOL - Arsenal cuma bisa bermain imbang melawan Liverpool. Namun, Mikel Arteta puas dengan penampilan dan hasilnya.

Liverpool vs Arsenal berlangsung di Anfield, Minggu (24/12/2023) dini hari WIB. Meriam London unggul duluan di menit keempat lewat Gabriel Magalhaes.

Mohamed Salah kemudian menyamakan skor menjadi 1-1. Striker Liverpool itu melesakkan gol di menit ke-29.

Tak ada gol selama babak kedua. Laga pun tuntas dengan skor 1-1.
Arteta tak kecewa dengan hasil pertandingan. Dia malah menilai ini salah satu duel yang sangat intens dalam 20 tahun terakhir Liga Inggris.

"Pertandingan sepakbola yang luar biasa, salah satu yang paling intens yang pernah saya saksikan dalam 20 tahun di liga ini. Dalam banyak momen kami berada di puncak, dalam 20 menit terakhir kami menginginkannya lebih dari itu, tapi hasil imbang ini adil," kata Arteta kepada BBC.

"Kami bertekad untuk menyerang dan menimbulkan masalah bagi mereka. Mereka adalah tim yang menimbulkan kekacauan, mereka main sangat vertikal dan direct. Mereka adalah yang terbaik di dunia dalam melakukan hal itu," Arteta menegaskan.

Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen. Arsenal ada di puncak dengan 40 poin dan Liverpool di urutan kedua dengan 39 angka.(detik.com)

 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index