Al Ittihad Vs Al Nassr: Ronaldo Cs Menang 5-2

Al Ittihad Vs Al Nassr: Ronaldo Cs Menang 5-2
Foto: Getty Images/Yasser Bakhsh

GLOBALKEPRI.COM.RIYADH - Drama tujuh gol terjadi saat Al Nassr mampu mengalahkan 10 pemain Al Ittihad 5-2. Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane bikin brace di laga ini.

Al Ittihad vs Al Nassr pada laga lanjutan Liga Arab Saudi tersaji di Prince Abdullah Al Faisal Stadium, Rabu (27/12). Al Ittihad tampil dengan Karim Benzema. Sementaranya tamunya juga bermain dengan kekuatan penuh termasuk adanya Cristiano Ronaldo.

Meski begitu, tuan rumah mampu membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-14 lewat aksi Abderrazak Hamdallah. Ia mampu melewati kepungan pemain Al Nassr sebelum melepas tembakan yang berbuah gol.

Al Nassr merespon gol ini dengan cepat. Mereka mendapatkan hadiah penalti usai Benzema melanggar Ali Lajami.

Ronaldo yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Skor berubah imbang 1-1 di menit ke-19.

Pada menit ke-38, Al Nassr berbalik memimpin. Anderson Talisca mencatatkan namanya di papan skor.

Kedudukan 2-1 untuk keunggulan Al Nassr bertahan hingga turun minum.

Selepas jeda, Al Ittihad bisa menyamakan kedudukan di menit ke-51. Hamdallah mencetak gol keduanya lewat sundulan memanfaatkan bola kiriman dari tendangan bebas.

Petaka untuk Al Ittihad hadir di menit ke-66. Fabinho dianggap melakukan pelanggaran di kotak penalti saat perebutan bola dengan Otavio.

Fabinho juga mendapat kartu merah karena tangannya tampak menampar wajar dari Otavio. Ronaldo kembali bisa memanfaatkan hadiah penalti menjadi gol.

Unggul jumlah pemain membuat Al Nassr semakin leluasa mendominasi di sisa laga. Sadio Mane membuat mereka menjauh di menit ke-75.

Mane kemudian kembali mencetak gol di menit ke-82. Umpan Otavio dituntaskan dengan baik oleh mantan pemain Liverpool tersebut.

Al Nassr menutup laga dengan kemenangan 5-2. Hasil ini membuat Al Nassr kini mengumpulkan 43 poin di urutan kedua tertinggal tujuh angak dari Al Hilal di puncak klasemen. Sementara, Al Ittihad di posisi ke-6 dengan 28 poin.(detik.com)

 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index